Paguyuban Honda Depok (PAHAD) Gelar Kopdargab dan Pengukuhan Pengurus Baru

JABAR EKSPRES, DEPOK – Paguyuban Honda Depok (PAHAD) mengajak seluruh bikers dari komunitas sepeda motor Honda di Depok untuk berkumpul sambil melakukan Kopi Darat Gabungan (Kopdargab) yang bertempat di Dinamis Caffe and Lounge, Jl. Raya Kalimulya Cilodong Depok, Sabtu (25/11).

Kegiatan ini diikuti oleh 100 bikers pengguna sepeda motor Honda yang berkumpul dengan melakukan riding bersama. Sesampainya di lokasi kegiatan, dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya sebagai wujud cinta Tanah Air. Acara dilanjutkan dengan sambutan dari para pengurus dan panitia. Pada acara puncak, digelar seremonial potong tumpeng sebagai bentuk rasa syukur atas kebersamaan, kemudian diakhiri dengan doa dan sesi foto bersama.

Peserta yang hadir merupakan perwakilan dari 21 komunitas dan klub yang tergabung dalam keluarga besar PAHAD. Selain menjadi sarana untuk menjalin silaturahmi antar-bikers, kegiatan ini juga dimanfaatkan untuk menggelar musyawarah guna pengukuhan pengurus baru.

Baca juga: CBR250RR Bawa Rheza Juara AP250, Pebalap Astra Honda Rajai Balap Asia

Dengan kesepakatan bersama, terpilihlah beberapa anggota sebagai pengurus baru Paguyuban PAHAD untuk periode 2023-2025. Salah satunya adalah Bro Jefriadi Rifata, yang kini resmi menjabat sebagai Ketua Umum baru.

“Dengan gebrakan reborn PAHAD periode saat ini, Alhamdulillah kami bisa berkumpul kembali. Nuansa yang berbeda dari sebelumnya, kami seluruh anggota paguyuban sangat bangga atas kerjasama rekan-rekan PAHAD semua, sehingga klub-klub lawas yang cukup lama tidak eksis dapat berkumpul kembali dan dihadiri pula oleh klub Honda lainnya. Terima kasih atas kehadirannya dan kepercayaan kepada rekan-rekan PAHAD. Semoga PAHAD dapat berkembang semakin lebih baik dan sukses,” ujar Bro Jefriadi Rifata.

Senada dengan Ketua Umum, Sekretaris Jenderal PAHAD Bro Filipus Rasyid mengungkapkan, “Terima kasih atas antusias yang sangat luar biasa sehingga acara ini bisa berjalan dengan baik dan ramai, Terima kasih juga kepada rekan-rekan klub PAHAD beserta jajaran pengurus PAHAD atas kerjasamanya. Semoga PAHAD bisa lebih guyub lagi.”

PAHAD merupakan paguyuban dari beberapa komunitas dan klub pengguna sepeda motor Honda yang berada di wilayah kota Depok. Paguyuban ini terbentuk pada 16 Februari 2010, hingga saat ini PAHAD memiliki jumlah lebih dari 500 member dari klub  dan komunitas yang terdaftar secara resmi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan