Info & Jadwal Noraebang di Festival Kuliner Summarecon Mall Bandung 2024, Ada Nolja Gang!

JABAR EKSPRES – Berikut adalah jadwal acara Noraebang di Festival Kuliner Bandung yang diadakan di Summarecon Mall Bandung.

Kali ini, acara Noraebang akan digelar bersama Nolja Gang, lho. Intip informasinya di bawah ini!

Dalam beberapa tahun terakhir, acara noraebang semakin populer di Indonesia. Noraebang adalah karaoke khas Korea Selatan yang biasanya dilakukan secara massal.

Biasanya, noraebang merupakan bagian dari acara musik, khususnya yang bertema Korea. Namun, beberapa komunitas atau fanbase K-Pop juga menggelarnya di kafe, restoran, atau tempat lain. Acara ini menjadi momen berkumpul dan bernyanyi bersama sesama penggemar K-Pop.

Kali ini di Bandung, noraebang akan menjadi salah satu bagian dari Festival Kuliner Bandung.

BACA JUGA: Sampai Kapan Festival Kuliner di Summarecon Mall Bandung 2024? Simak Jadwalnya

Jam Berapa Noraebang di Summarecon Mall Bandung?

Berdasarkan informasi dari Instagram @summareconmall.bandung, Noraebang bersama Nolja Gang akan berlangsung pada 8 September 2024, pukul 15.00-18.00 WIB. Selain itu, akan ada juga kompetisi cover dance yang meramaikan acara tersebut.

Sebagai informasi tambahan, Festival Kuliner Bandung sendiri telah dimulai sejak 22 Agustus 2024 dan berlangsung selama 26 hari hingga 16 September 2024 dengan tema #JelajahKulinerAsia.

BACA JUGA: Kunjungi Kemeriahan Festival Kuliner Bandung di Summarecon Mall dengan Wahana Bermain Menarik!

Festival ini menghadirkan sekitar 400 pilihan menu dari lima negara, yaitu Indonesia, Korea, Jepang, China, dan Thailand.

Selain menyuguhkan beragam kuliner, acara ini juga menawarkan hiburan serta wahana permainan yang menarik.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan