Gebrakan PKS Luncurkan Program Kerja Atang-Annida di Pilkada Kota Bogor Disambut Ribuan Pendukung

JABAR EKSPRES – Ribuan warga menghadiri acara peluncuran Program Kerja dan Doa Kemenangan bakal pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor Atang Trisnanto – Annida Alivia pada Minggu, 8 September 2024 sore.

Rombongan basis pendukung dari berbagai golongan yang didominasi kaum ibu-ibu yang kompak mengenakan seragam pink dan putih berbondong-bondong hadir dalam kegiatan yang berlangsung di Gedung Putih Tio Ma, Jalan KH Sholeh Iskandar, Kecamatan Tanah Sareal tersebut.

Bakal Calon Gubernur Jawa Barat, Ahmad Syaikhu dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Suswono turut hadir di sela-sela kegiatan.

BACA JUGA: Akibat Korsleting Listrik, Angkot 08 Bogor Hangus Terbakar

Tak hanya itu, sejumlah tokoh dari koalisi pendukung Atang Annida, PKS dan Partai Ummat mulai dari mantan Wali Kota Bogor periode 2004-2014 Diani Budiarto dan MS Kaban hingga Didin Hafidhuddin serta para kyai dan ulama juga terpantau hadir.

Dalam kesempatan itu, Atang-Annida memaparkan berbagai program kerja yang diharapkan dapat membawa perubahan signifikan dan berkelanjutan bagi masyarakat Kota Bogor.

Program-program tersebut menjadi inti dari visi politik yang diusungnya dalam menghadapi pemilihan mendatang.

Ketua tim pemenangan Atang-Annida, Adityawarman menuturkan, Kota Bogor adalah kota yang memberikan kesempatan kepada siapapun untuk berkompetisi.

BACA JUGA: Pemkot Bakal Maksimalkan 10 Wisata di Bandung Timur, Segenap Permasalahan jadi Sorotan

Hal itu sebagai langkah besar dalam mendukung Atang-Annida untuk mewujudkan Bogor Nyaman.

“Hari ini kita berkumpul disini untuk mendengar langsung program kerja yang disampaikan langsung oleh Calon Wali Kota Atang Trisnanto dan Calon Wakil Wali Kota Annida Allivia. Mari kita menangkan Atang-Annida di Pilkada Kota Bogor tahun 2024,” kata Adityawarman dalam kesempatan itu.

Dalam memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bogor, dirinya mengaku paslon Atang-Annida yang merupakan kader terbaik PKS, tergolong sangat siap bertarung.

Pasalnya, pada Pileg 2024, PKS telah berhasil memperoleh suara terbanyak dengan menduduki 11 kursi DPRD Kota Bogor,

“Kita memiliki 61 ribu anggota di Kota Bogor dan Insy Allah Paslon Atang-Annida bisa memenangkan Pilwalkot Bogor tahun 2024,” tukas Adityawarman. (YUD)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan