NasDem Jabar Kerahkan Kekuatan Menangkan ASIH di Pilgub Jabar

“Saya apreasiasi pada partai NasDem yang gercep (gerak cepat) setelah mendeklarasikan bersama, mendaftarkan,, dan hari ini konsolidasi. Jadi saya kira ini bagian dari persiapam untuk pemenangan baik di Pilgub maupun Pilkada di Jabar,” ucapnya.

Syaikhu menuturkan, selaku Presiden PKS, pihaknya juga akam melakukan hal serupa terhadap apa yang telah dilakukan oleh partai NasDem untuk memenangkan Pilkada Jabar khusunya Pilgub.

BACA JUGA:Sejumlah Berkas Administrasi Pasangan Calon Wali Kota Cimahi Masih Belum Lengkap

“Insyaallah undangan yang sampai ke saya besok. Jadi besok kita akan melaksanakan hal yang sama dari PKS, sehinhga dengan konsolidasi ini Insyaallah bisa lebih sinergis,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Pasangan Ahmad Syaikhu dan Ilham Habiebie atau ASIH, mengaku siap melanjutkan kesuksesan gubernur terdahulu usai diusung dan didaftarkan oleh partai NasDem dan PKS ke KPU Jabar untuk menjadi calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat 2024 – 2029.

Hal ini disampai Ahmad Syaikhu usai menyerahkan berkas Pendaftaran calon kepala daerah ke KPU Jabar, Kamis, 29 Agustus 2024 lalu

“Insyaallah dengan majunya kita pasangan ASIH kita berharap ini bisa melanjutkan kepemimpinan yang pernah dirintis oleh gubernur-gubernur yang terdahulu, Insyaallah kita siap melanjutkan suksesan yang pernah dilakukan oleh gubernur yang terdahulu (dalam memimpin Jabar),” Katanya.

 

(San).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan