Elektabilitas Muhammad Farhan-Erwin Tertinggi, Tembus 65 Persen

Adapun penerapan sampah berdasarkan penangulangan berbasis kelurahan, adapun untuk menanggulangi sulit nya masayarakat mendapatkan informasi akan lowongan kerja itu bisa disediakn oleh masyarakat umum.

Kemudian saat publik diminta untuk menyebutkan tokoh yang berpeluang mencalonkan diri sebagai Walikota Bandung. Jawabannya paling banyak Muhammad Farhan. Alasan yang paling mendominasi pencalonan Muhammad Farhan karena saat ini masih menjabat sebagai mantan Anggota DPR RI Di tempat kedua dan ketiga ada Haru Suandaru dan Arfi Rafnialdi.

Alasan Haru Suandaru dan Arfi Rafnialdi berpeluang besar karena sama-sama memiliki banyak pendukung. Sedangkan Dandan paling lemah.

Publik juga ditanya siapa yang paling berpeluang menang, secara spontan mereka menjawab Muhammad Farhan (59.2%), Haru Suandaru (14.8%) dan Arfi Rafnialdi(7.8%). Dan Dandan ( 4,3%).

Publik juga diminta untuk menyebutkan apa yang terlintas di benak publik saat disebut 8 nama berikut.

Pertama Muhammad Farhan; paling banyak secara berurutan adalah Walikota (41.1%), Berwibawa (5.5.%), Artis (5.1%) dan berpengalaman (4.5%).

Kedua Haru Suandaru; Anggota DPRD (25.6%), Baik (7.7%), Calon Walikota (6.9.%), Putra daerah (3.8%) dan Merakyat (3.1%).

Keempat Erwin; Calon wakil Walikota (10.0.%), Anak muda (9.3%), Baik (8.9%), dan kader PKB (5.0%).

Kelima Yena Iskandar Ma’soem; Cucu Al- Ma’soem(22.8%), Baik (9.4%), calon walikota (7.0%) dan wakil Haru Suandaru (5.8%).

Keenam Dani Wirianata ajudan Prabowo (15.7%), Baik (13.0%), pengusaha, bijaksana, berwibawa, tegas, muda dan wakil Haru Suandaru( sama-sama 2.7%). (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan