LG Luncurkan LG Streaming Week untuk Merayakan Satu Dekade webOS

Pelanggan Apple Music juga dapat menikmati fitur menarik seperti Apple Music Sing yang akan menampilkan lirik pada layar perangkat, lossless audio, dan spatial Audio sehingga mendengarkan lagu menjadi lebih imersif.

Pelanggan juga berkesempatan untuk menjelajahi berbagai film dan serial terbaru yang disediakan oleh penyedia konten selama program ini. Misalnya, pelanggan baru maupun lama Paramount+ dapat menikmati diskon 50% untuk biaya langganan tahunan.

Beberapa rekomendasi tontonan dalam Paramount+ yaitu drama crime thriller berjudul Tulsa King dan drama adaptasi novel berjudul Fellow Travelers yang menjadi favorit para kritikus.

Tak kalah seru, beberapa serial franchise lainnya seperti Knuckles, Star Trek: Strange New Worlds, dan Tales of the Teenage Mutant Ninja Turtles akan hadir dalam Paramount+. Selain itu, masih banyak lagi konten yang bisa dinikmati oleh pelanggan, dimulai dari serial populer, film blockbuster, siaran langsung olahraga, dan program berita terkini.

Mubi, sebagai layanan streaming, produsen, dan distributor film global, menawarkan diskon 70% kepada semua pemilik TV LG selama periode LG Streaming Week6. Dengan Mubi, penonton tentunya dapat menikmati berbagai acara televisi dan film global terbaik tanpa perlu keluar rumah.

Bagi penggemar olahraga, DAZN menawarkan diskon 25% berlangganan NFL Game Pass Season Pro dan NFL Weekly Pro hanya dengan kisaran harga Rp15.500 untuk pelanggan baru. DAZN merupakan satu-satunya platform yang menayangkan NFL Game Pass (kecuali di AS dan Tiongkok) dan memberikan kesempatan menonton pertandingan olahraga NFL bergengsi seperti Playoff dan Super Bowl, baik siaran langsung (live) maupun rekaman (on-demand).

Pelanggan juga mendapatkan akses NFL RedZone, NFL Network, NFL Originals, dan berbagai konten arsip lainnya.

Lebih lanjut, bagi para penggemar game atau anime, LG Streaming Week menghadirkan penawaran menarik yang disesuaikan dengan selera dan genre penonton. Pemilik TV LG berhak mendapatkan free trial langganan Crunchyroll selama 30 hari dan menyaksikan berbagai serial anime populer.

Selama free trial ini, ada lebih dari 25.000 jam serial anime yang dapat ditonton dan selalu ada serial baru yang ditayangkan setiap season. Untuk pengalaman interaktif, Blacknut Cloud Gaming menawarkan sesi bermain gratis selama 30 menit untuk salah satu game dari 500+ koleksi premium yang tersedia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan