Coca-Cola dan Marvel Hadirkan Kolaborasi Seru Lewat Peluncuran Desain Kemasan Edisi Terbatas dan Cerita Ikonik Berbagai Karakter Marvel Universe

Lini kaleng dan botol eksklusif terbaru ini akan menampilkan para karakter pahlawan dan juga karakter penjahat (villain) dari Marvel Universe. Dengan ilustrasi yang menggunakan kombinasi warna putih, merah, dan hitam untuk menyoroti karakter-karakter tersebut, kaleng-kaleng ini memanfaatkan kontras untuk mempertegas detail dari setiap desain karakter.

Semua kaleng dapat dipindai untuk menghidupkan masing-masing karakter dengan cara yang unik melalui teknologi AR.

Lebih dari 14 karakter pahlawan dan penjahat Marvel ditampilkan dalam 18 desain pada kaleng dan botol PET edisi terbatas ini:

  • Coca-Cola 
ElektraDaredevilDeadpoolWolverine
KingpinLokiWar Machine

 

  • Coca-Cola Zero Sugar: 
Black WidowCaptain AmericaGrootHulk
Iron ManRocketThanos

 

Mulai 1 September, para penggemar dapat mulai mengoleksi berbagai karakter dari kolaborasi baru yang menarik ini di berbagai toko di seluruh dunia. Kolaborasi ini akan tersedia di lebih dari 60 negara, termasuk Amerika Utara, Amerika Latin, Eropa, Tiongkok, Jepang, Indonesia, serta negara-negara Asia Pasifik lainnya.

Untuk mempelajari lebih lanjut mengenai kampanye ini, ikuti kami di Facebook dan Instagram. Kunjungi https://www.coca-cola.com/id/id/offerings/marvel untuk mengetahui lebih lengkap dan menikmati pengalaman AR Coca-Cola x Marvel. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan