Jam Berapa Acara Lapor Pak Ji Chang Wook Tayang Malam Ini? Cek Bocoran Keseruannya di Sini

JABAR EKSPRES – Aktor tampan Korea Selatan Ji Chang Wook beberapa hari terakhir membuat heboh media sosial Indonesia, lantaran bocoran penampilannya di acara “Lapor Pak” Trans7 sudah wara-wiri dan membuat netizen penasaran.

Penggemar Aktor berusia 37 tahun ini sudah tidak sabar ingin menyaksikan aksi sang idola di acara komedi yang digawangi Andre Taulani Cs ini.

Laman Instagram @laporpak_trans7 yang mengunggah bocoran moment kedatangan Ji Chang Wook juga langsung kebanjiran komentar, terutama saat melihat interaksi manis antara Ayu Ting-ting yang dikenal sebagai Penggemar Kpop dan Drakor ini, bisa bergandengan tangan bahkan memeluk Aktor pemeran drama K2 dan The Worst of Evil ini.

Banyak yang iri dengan kesempatan yang didapat Ayu Ting-ting, apalagi konsep ceritanya memang Ji Chang Wook yang sedang mencari Ayu Ting-ting dan akan diajak ke Korea.

Baca juga : Kapan Drakor Queen Woo Episode 5 Tayang? Apakah Masih Ada Adegan Vulgar Ji Chang Wook di Part 2?

Tidak puas disitu, akun instagram Lapor pak kembali mengunggah video spoiler acara variety show tersebut, dengan menunjukkan beberapa adegan lucu yang melibatkan semua personilnya.

Seperti saat Kiki Saputri ingin berbicara dengan Aktor yang memiliki tinggi 182 cm tersebut, karena perbedaan tinggi badan yang sangat jauh, sehingga membuat Kiki harus berdiri diatas kursi agar tingginya menjadi seimbang.

Atau saat Komandan Andre datang, Ji Chang Wook langsung memberikan hormat padanya, dan langsung diakui sebagai adik oleh Komandan.

Bahkan Netizen menyebut Ji Chang Wook sudah ketularan random setelah datang ke Lapor Pak, karena bisa mengimbangi kelucuan para personil dengan memanfaatkan properti yang diberikan.

Baca juga :  Selain The Worst of Evil, ini 3 Drama Action Ji Chang Wook yang Bikin Gak Bisa Move on

Untuk kamu yang sudah penasaran ingin menyaksikan acara “Lapor Pak – Trans7” kamu bisa melihat unggahan di Instagram @laporpak_trans7, karena di kolom keterangan diketahui acara tersebut akan tayang pada malam nanti, yakni Rabu, 4 September 2024 tepat pukul 21.30 WIB.

pastikan jangan sampai terlewatkan, jika perlu pasang alamr pengingat, dan setting beberapa menit sebelum acara di mulai.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan