GWM Indonesia Resmikan GWM Pasteur sebagai Dealer Pertama di Jawa Barat

JABAR EKSPRES GWM Indonesia mengumumkan peresmian GWM Pasteur sebagai dealer pertama di Jawa Barat, berlokasi di Jalan Dr. Djunjunan No. 180, Sukajadi, Kota Bandung.

Dealer ini melayani 3S (Sales, Service, Spare Part) dan menjadi langkah strategis GWM dalam memperluas ekosistem New Energy Vehicle (NEV) di Indonesia dan untuk menghadirkan model NEV lebih dekat dengan masyarakat Kota Bandung.

GWM Pasteur berdiri di atas lahan seluas 1.500 meter persegi dengan luas bangunan 1.050 meter persegi. Dealer ini mampu menampilkan hingga tiga unit mobil di area display serta dilengkapi dengan enam stall di area service workbay.

Hal ini dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi pelanggan, baik dalam memilih kendaraan maupun dalam layanan purna jual.

President Director Inchcape Automotive Indonesia, Khoo Shao Tze,  mengungkapkan, Inchcape, sebagai pemimpin distribusi otomotif global, semakin mengukuhkan kehadirannya di Indonesia dengan memperkuat strategi kerjasama dengan brand yang fokus pada pengalaman premium, salah satunya adalah GWM Indonesia.

“Melalui pendekatan strategis yang berfokus pada planet, people, dan places, kami akan menghadirkan produk-produk berkelanjutan yang berkualitas, sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Langkah ini tentunya tidak berhenti sampai di sini saja, kami akan terus berusaha menjangkau pegiat otomotif di berbagai kota di Indonesia,” ungkap Khoo Shao Tze, pada Senin (2/9/2024).

Sementara itu, General Manager GWM Indonesia, Constantinus Herlijoso mengungkapkan, Pihaknya sangat bangga dapat meresmikan dealer pertamanya di Bandung atau dealer GWM ketiga di Indonesia, sebuah kota yang memiliki potensi yang sangat besar untuk industri otomotif.

“Dengan mendekatkan berbagai layanan kami kepada masyarakat Bandung, kami ingin meningkatkan pengalaman pelanggan dan memastikan akses yang lebih baik terhadap kendaraan-kendaraan inovatif kami. Peresmian dealer ini juga menandai langkah maju kami dalam memperluas jaringan dealer GWM di Indonesia, dengan target yang telah ditetapkan sebelumnya,” ungkapnya.

Seiring dengan upaya GWM Indonesia untuk terus memperkuat kehadirannya di Indonesia, dealer di Bandung ini akan menyediakan berbagai layanan yang komprehensif, termasuk penjualan, dukungan purna jual, dan layanan pelanggan, yang memperkuat komitmen GWM untuk menawarkan layanan berkualitas tinggi di setiap layanan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan