Relawan ‘BISA’ Siap Menangkan Bilal-Mulyana di Pilkada Cimahi 2024

JABAR EKSPRES – Menjelang Pilkada Cimahi 2024, Tim Relawan BISA, Jhoni Jaelani Iskandar, menyatakan kesiapan penuh tim relawannya untuk mendukung pasangan calon Bilal Insan Muhammad Priatna dan A. Mulyana.

Jhoni mengungkapkan optimisme tinggi bahwa dengan dukungan lebih dari 1.658 relawan yang tersebar di setiap RT, pasangan ini dapat meraih kemenangan, meskipun tantangan yang dihadapi cukup besar.

“Kami sudah menyusun kekuatan di bawah dan melakukan koordinasi dengan tim-tim saya di tingkat kelurahan. Persiapan kami matang untuk memenangkan Bilal dan Mulyana. Meskipun perjuangan ini tidak mudah, bagi kami itu adalah tantangan yang harus dihadapi,” ujar Jhoni saat ditemui pada Senin (2/9/24).

BACA JUGA: 134 Kali Gempa Bumi Landa Jawa Barat Selama Agustus 2024

Dukungan partai pengusung seperti PDI-P dan partai non-parlemen, serta keterlibatan masyarakat di lapangan, semakin menambah keyakinan Jhoni akan kemenangan pasangan tersebut.

“Bilal masih muda dan berpengalaman di politik. Kami optimis mereka menang,” tambah Jhoni.

Jhoni juga menjelaskan strategi yang diterapkan untuk memperkuat basis dukungan.

BACA JUGA: Getok Parkir Tak Wajar Kembali Terjadi di Pusat Kota Bandung, Ini Kata Pengamat!

“Caranya, setiap relawan saya sarankan ajak dulu orang terdekat, teman satu kasur, kemudian keluarga, dan tetangga. Itulah cara kami bergerak di lapangan,” katanya.

Ia menekankan pentingnya menjaga kondusivitas selama Pilkada.

“Siapapun yang terpilih, kita harus menjaga keamanan dan kenyamanan kota ini,” tegasnya. (Mong)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan