25 Destinasi Wisata Terbaru di Bandung Barat yang Wajib Dikunjungi di 2024

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan daftar 25 destinasi wisata terbaru di Bandung Barat yang hits di 2024.

Bandung Barat selalu menjadi pilihan favorit para wisatawan, terutama karena keindahan alam dan destinasi wisatanya yang beragam.

Jika kamu sedang merencanakan liburan ke Bandung Barat, berikut adalah 25 destinasi wisata terbaru yang wajib kamu kunjungi di tahun 2024. Setiap destinasi menawarkan pengalaman unik yang siap memanjakan kamu.

Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai tuntas untuk mengetahui 25 destinasi wisata terbaru di Bandung Barat.

BACA JUGA: 7 Destinasi Wisata Camping Ground Terbaik di Pangalengan Bandung

Orchid Forest Cikole

Orchid Forest Cikole adalah destinasi pertama yang harus kamu kunjungi. Terletak di tengah hutan pinus yang sejuk, tempat ini cocok untuk kamu yang mencari ketenangan. Tidak hanya menawarkan udara segar, di sini kamu juga dapat menikmati keindahan bunga anggrek yang beragam. Datanglah pada sore hari untuk mendapatkan foto-foto estetik dengan lampu-lampu yang mulai menyala.

The Great Asia Africa

Ingin merasakan pengalaman berkeliling dunia tanpa harus keluar negeri? The Great Asia Africa adalah jawabannya! Di sini, kamu dapat menjelajahi berbagai negara seperti Korea Selatan, Jepang, India, hingga Mesir. Selain itu, kamu bisa menyewa kostum tradisional dan mencicipi kuliner khas dari berbagai negara tersebut. Jangan lewatkan wahana seru seperti skyride, gondola, dan berkuda.

Mini Mania Lembang

Dengan konsep yang mirip dengan The Great Asia Africa, Mini Mania Lembang menawarkan miniatur dunia yang lebih lengkap meski dalam ukuran yang lebih kecil. Selain miniatur dunia, destinasi ini juga menyediakan berbagai wahana seru seperti skyride, menunggang kuda, dan kereta api mini.

Dago Dream Park

Bagi kamu yang suka berpetualang di alam, Dago Dream Park adalah destinasi yang tepat. Terletak di tengah hutan pinus yang sejuk, Dago Dream Park menawarkan berbagai wahana seperti spot foto ekstrem, outbound, kebun binatang mini, hingga balapan.

Farm House Lembang

Farm House Lembang adalah destinasi legendaris yang telah dibuka sejak tahun 2015. Dengan konsep pemukiman bergaya Eropa, kamu bisa merasakan atmosfer Eropa di sini. Jangan lupa untuk mencoba kostum Eropa dan berfoto di berbagai spot menarik seperti gembok cinta, area peting zoo, hingga Hobbit slide.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan