Baru Tayang 2 Minggu di Bioskop, Film Kang Mak From Pee Mak Raih 3 Juta Penonton

JABAR EKSPRES –  Film “Kang Mak From Pee Mak” berhasil mencetak box office film Indonesia dengan 3.357.967 atau tiga juta lebih penonton pada hari ke-14 penayangannya

Para pemain “Kang Mak From Pee Mak” melakukan kegiatan menonton bersama para lansia untuk menikmati film “Kang Mak From Pee Mak” sebagai bentuk rasa syukur atas pencapaian tersebut.

“Kalau ditanya soal target, kita tidak menargetkan jumlah penonton. Yang pasti, kita sangat senang dengan pencapaian jumlah penonton film ‘Kang Mak From Pee Mak’ saat ini,” kata Vino G. Bastian selaku pemeran Kang Mak di film tersebut.

Marsha Timothy yang memerankan karakter Sari juga merasa terharu dengan raihan jumlah penonton ini, “Yang lebih senang lagi karena antusias penonton yang udah nonton luar biasa, mereka kayak di comment-comment Instagram atau sosmed itu selalu bilang happy dan terhibur”.

Untuk selanjutnya, rumah produksi Falcon Pictures beserta pemain film “Kang Mak From Pee Mak” sepakat untuk melakukan sebuah tantangan.

Jika “Kang Mak From Pee Mak” berhasil ditonton oleh 4 juta penonton, masyarakat dapat memberikan ide tantangan apa pun yang harus dilakukan oleh para pemain. Tantangan tersebut dapat dilihat di laman media sosial @falconpictures_.

Kini, film “Kang Mak From Pee Mak” telah ditayangkan di bioskop seluruh Indonesia sejak tanggal 15 Agustus 2024.

Tinggalkan Balasan