Tayang Setiap Hari Apa Drakor Love Next Door? Ini JAM dan Jumlah Episode, Adu Akting Jung Hae In dan Jung So Min

JABAR EKSPRES – Intip jadwal tayang drakor Love Next Door, hari, jam hingga jumlah episodenya di bawah ini.

Drakor terbaru  Love Next Door, yang dibintangi oleh Jung Hae In dan Jung So Min, terus menunjukkan keberhasilannya.

Drama bergenre romansa komedi dengan alur cerita yang lucu ini dianggap sebagai salah satu yang terbaik saat ini.

Dilansir dari laman The Times of India, dalam episode 4 drakor Love Next Door yang ditayangkan pada 25 Agustus lalu, hubungan antara Choi Seung-hyo, yang diperankan oleh Jung Hae-in, dan Bae Seok-ryu, yang diperankan oleh Jung So-min, mengalami perubahan saat mereka semakin dekat dan latar belakang mereka terungkap.

Episode ini menampilkan momen mengharukan di mana Bae Seok-ryu, yang sangat senang dengan proyek tak terduga yang dikerjakan Choi Seung-hyo, memeluknya dengan hangat.

Reaksi kaget dan canggung Choi Seung-hyo selama pelukan itu memicu refleksi mendalam tentang masa lalunya, yang akhirnya membuatnya menghadapi perasaannya terhadap Bae Seok-ryu.

Episode keempat dari ‘Love Next Door’ mencatat jumlah penonton tertinggi dalam drama tersebut, dengan perolehan rata-rata nasional sebesar 6,6 persen.

Tayang Hari Apa Drakor Love Next Door?

Drakor Love Next Door ditayangkan di tvN dan mengisi slot waktu setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.20 Waktu Korea Selatan atau pukul 19.20 WIB. Kamu bisa menontonnya langsung di saluran tvN tanpa subtitle Bahasa Indonesia atau Bahasa Inggris.

Untuk subtitle Bahasa Indonesia, “Love Next Door” tersedia di Netflix setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.20 waktu setempat.

BACA JUGA: Drakor Gyeongseong Creature 2 Tayang di Netflix September 2024

Jumlah Episode dan Sinopsis Drakor Love Next Door

Drama Korea “Love Next Door” terdiri dari 16 episode. Ceritanya mengikuti Choi Seung Hyo, seorang arsitek muda yang mendirikan studio arsitektur.

Kehidupannya hampir sempurna, namun ia terus dihantui oleh kejadian masa lalu dengan teman masa kecilnya, Bae Seok Ryu.

Di sisi lain, Bae Seok Ryu, yang dulunya adalah teman masa kecil Choi Seung Hyo, juga memiliki kehidupan yang tampak ideal, termasuk pekerjaan di perusahaan bergengsi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan