Resmi Deklarasi, Dokter Rayendra-Eka Maulana Gaungkan Sudah Waktunya Bogor Glowing

JABAR EKSPRES – Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor, Dokter Raendi Rayendra-Eka Maulana melakukan deklarasi di Hotel Salak, pada Kamis, 29 Agustus 2024.

Dalam kesempatan itu, mereka didampingi istri dan masing-masing orangtuanya hingga sejumlah partai pengusung Rayendra-Eka seperti Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Garuda, PKN, Partai Buruh, dan juga PBB.

Tak hanya itu, para relawan, simpatisan dan para influencer yang selama ini mendukung Dokter Rayendra juga nampak hadir.

BACA JUGA: Inter Miami Hadapi Tekanan Besar untuk Juari MLS Cup dengan Kehadiran Messi 

Dalam sambutannya, Raendi Rayendra yang akrab disapa Dokter Rayendra mengaku, deklarasi tersebut menjadi awal langkah dirinya bersama Eka untuk Kota Bogor yang tentu akan lebih baik lagi.

“Tagline “Sudah waktunya Bogor Glowing” dengan mudahnya disatukan. Kami tidak perlu lagi susah payah buat tagline. Mungkin ini adalah arahan Allah SWT dan membawa keberkahan,” ujar Dokter Rayendra dalam kesempatan itu.

Rayendra juga mengucapkan terima kasih kepada parta selalu membersamai berdua ke arah yang lebih baik lagi untuk Kota Bogor.

BACA JUGA: Nana Suryana-Mujamil Daftar ke KPU, Siap Bertarung Habis-Habisan!

“Saya sudah dua tahun keliling Kota Bogor, mudah-mudahan beberapa belanja masalah yang sudah kita dapatkan selama dua tahun akan menjadi bekal kami berdua jalan menuju membangun Bogor bukan hanya di SSA, tapi saya hadir membersamai rakyat Kota Bogor. Saya dokter yang spesial, berbeda, punya cita-cita yang besar untuk kota saya,” beber dia.

“Kami satu satunya pasangan dari profesional. Mudah-mudahan kita jadi besar dan maju. Kalau kami menang dan dilantik, saya akan membesarkan partai-partai ini,” tegas Reyendra.

Dirinya menambahkan, bahwa dari belanja masalah ada tiga hal yang selalu dibicarakan masyarakat. Pertama sistem pelayanan kesehatan, kedua sektor pendidikan yang jumlah SMP dan SMA tidak bertambah namun jumlah penduduk bertambah.

BACA JUGA: KLJ Cair September 2024? Cek Apakah Dirimu Terdaftar di Sini

Kemudian ketiga, bidang ekonomi kemasyarakatan dan keempat perihal lingkungan hidup yang disiapkan untuk generasi berikutnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan