Pembangunan SDM dan Kesehatan Jadi Fokus Bilal-Mulyana di Pilkada Cimahi 2024

JABAR EKSPRES – Diarak dari Balai Kota Cimahi menggunakan delman, pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cimahi, Bilal Insan Muhammad Priatna dan H. Mulyana, berangkat menuju Kantor KPU Kota Cimahi untuk mendaftarkan diri pada Pilkada Cimahi 2024, Kamis (29/8/24).

Para pendukung mereka, yang berasal dari koalisi berbagai partai politik, turut meramaikan pendaftaran ini dengan spanduk partai dan yel-yel semangat.

Koalisi yang mendukung pasangan ini terdiri dari PDIP, Hanura, Partai UMMAT, PBB, Partai Garuda, Partai Buruh, Gelora, dan Partai Prima. Arak-arakan mereka menjadi pusat perhatian warga Cimahi sepanjang perjalanan menuju KPU, menambah semangat kontestasi politik di kota tersebut.

BACA JUGA: Resmi Daftar ke KPU, Pasangan Edun Mengaku Tak Takut Melawan Kandidat Artis

Bilal, yang merupakan calon wali kota termuda dalam perhelatan Pilkada Cimahi 2024 di usia 28 tahun, menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan kepada pasangan “Bisa”, sebutan bagi pasangan Bilal dan Mulyana.

“Perkenalkan, kami adalah pasangan Bilal Insan Muhammad Priatna sebagai bakal calon Wali Kota Cimahi dan Pak Haji Mulyana sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Cimahi. Kami yakin, kolaborasi antara energi muda dengan pengalaman 10 tahun di bidang pendidikan dan kesehatan mampu menghadirkan sesuatu yang baru,” ujar Bilal saat memberikan sambutan di depan Ketua KPU Cimahi dan para ketua partai koalisi.

Bilal menegaskan, mereka akan fokus pada pembangunan sumber daya manusia di Kota Cimahi, dengan pendidikan dan kesehatan sebagai jembatan utama untuk mewujudkan visi tersebut.

BACA JUGA: Seminar Aglomerasi Bandung Raya, Bekal Kepala Daerah untuk Atasi Permasalahan Cekungan Bandung

Ia juga berharap Pilkada ini dapat berjalan dengan aman, damai, dan penuh gagasan untuk kemajuan Kota Cimahi.

Pendaftaran Bilal dan Mulyana ini menambah dinamika persaingan Pilkada Cimahi 2024 yang sudah diramaikan oleh dua pasangan calon lainnya.

Sementara itu, Ketua KPU Kota Cimahi, Anzhar Ishal Afryand, menyampaikan harapannya bahwa kehadiran pasangan ketiga ini akan memberikan preferensi politik yang lebih luas kepada masyarakat Cimahi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan