Link Nonton Drama Ji Chang Wook “Queen Woo” yang Akan Tayang Perdana Malam Ini

JABAR EKSPRES – Drama Terbaru Ji Chang Wook “Queen Woo” yang akan tayang malam ini diprediksi bakal menjadi drama terfavorit pemirsa.

Drama Saeguk yang mengangkat kisah Ratu Woo Hee ini memiliki banyak pemain bintang sehingga membuat banyak pecinta drama Korea semakin penasaran.

Selain Ji Chang Wook, ada nama Le So Hyuk yang juga sudah sangat dikenal, karena memiliki wajah dingin yang sangat cocok setiap kali mendapat peran antagonis.

Perannya yang sangat ikonik dalam drama The Scholar Who Walks the Night sebagai vampir, membuatnya sering mendapatkan peran menantang sebagai antagonis.

Baca juga : Kapan Drama Ji Chang Wook “Queen Woo” Tayang? Cek Jadwal dan Sinopsisnya di Sini

Dalam Drama Queen Woo, Lee So Hyuk akan berperan menjadi Pangeran Go Bal Gi salah satu kandidat Raja yang memiliki sifat sangat kejam dan ditakuti banyak orang.

Sementara Ji Chang Wook sendiri, akan berperan menjadi Raja Go Nam Mu yang tiba-tiba meninggal, sehingga membuat sang Ratu Woo Hee harus mengambil keputusan cepat untuk mempertahankan posisinya dan melindungi rakyatnya.

Meski hanya mendapatkan sedikit adegan dalam drama ini, namun keberadaan Ji Chang Wook dalam proyek drama ini menjadi daya tarik utamanya.

Hal ini seakan mengingatkan pada drama Empress Ki (2013) yang pernah diperankannya bersama Ha Ji Won dimana dia juga berperan sebagai Raja.

Sinopsis Queen Woo

Drama 8 episode ini akan mengisahkan tentang ketegaran seorang wanita bernama Woo Hee (Jeon Jong Seo) yang merupakan Ratu Goguryeo.

Karena suaminya raja Goguryeo, mengalami krisis hingga meninggal secara tiba-tiba, Woo Hee menjadi incaran para pangeran yang ingin mendapatkan tahta dan lima suku penguasa yang ingin lebih banyak kekuasaan.

Hal tersebut membuat Woo Hee menghadapi krisis yang mengancam kelangsungan hidup dirinya sendiri dan keluarganya.

Baca juga : Catat Tanggalnya! Ji Chang Wook Bakal Gelar Fan Meeting di Jakarta

Untuk menyelamatkan semua orang, ia memutuskan untuk mengikuti tradisi chisuhon atau pernikahan levirat, yakni menikahi saudara laki-laki dari mendiang suaminya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan