Dukungan Gerindra untuk Ngatiyana-Adhitia, Ketua DPC Gerindra Cimahi: Kita Ulangi Kemenangan Ini!

JABAR EKSPRES – Ketua DPC Partai Gerindra Kota Cimahi, H. Bambang Purnomo, membeberkan alasan dukungan partainya bersama PAN, Perindo, PKN, PKB, dan PPP terhadap pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cimahi, Ngatiyana dan Adhitia Yudhistira.

Dukungan ini didasarkan pada komitmen pasangan tersebut untuk menjalankan pemerintahan yang bersih dan sejalan dengan program-program nasional.

“Pertama, mereka bersih. Inilah yang memilih kami Ngatiyana-Adhitia artinya bersih ke depan dan artinya komunikasi dengan kita sangat sejalan,” ujar Bambang saat konferensi pers di kantor KPU Cimahi, Kamis (29/8/24).

Bambang menambahkan, dukungan ini juga berkaitan dengan pesan yang disampaikan oleh Presiden terpilih, Prabowo Subianto.

BACA JUGA: Bakar Sampah, Alang-alang di Bandung Barat Ikut Terbakar

“Saya dipesankan oleh Pak Prabowo untuk memilih orang yang bersih, karena ke depan orang yang bersih akan membantu kami untuk mengawal program-program di kota Cimahi,” tegasnya.

Terkait dengan komitmen dan strategi pemenangan, Bambang meminta kepada masyarakat Cimahi untuk mengingat kemenangan Prabowo di kota tersebut pada pemilu lalu.

“Kemenangan Prabowo di kota Cimahi telak, 56 persen. Dan ini akan kita adopsi kepada masyarakat di tingkat PKK, kader, posyandu, RT, RW. Kita akan sebarkan,” tambahnya.

Bambang juga menegaskan bahwa pada pemilu lalu, di satu TPS pun tidak ada Prabowo kalah.

“Kita akan ulang kembali kemenangan ini di dalam Pilkada 2024 untuk pasangan Ngatiyana-Adhitia,” pungkasnya. (Mong)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan