Warga dan Simpatisan Sambut Paslon Dilan di Lembang

JABAR EKSPRES – Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Bandung Barat Didik Agus Triwiyono dan Gilang Dirga atau yang dikenal dengan sebutan Dilan, disambut ratusan masyarakat dan simpatisan di kawasan Lembang, Rabu (28/8/2024).

Didik Agus dan Gilang Dirga diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Demokrat. Kehadiran pasangan Dilan di Lembang itu tak lain dari deklarasi.

Berdasarkan pantauan di lokasi ratusan partisipan cukup antusias di tengah terik matahari menyambut kehadiran pasangan jagoannya dalam kontestasi Pilkada 2024.

Acara ini juga dihadiri sejumlah kader partai politik (parpol) pengusung pasangan Didik-Gilang yakni PKS dan Partai Demokrat. Diantaranya Ketua DPD PKS Bandung Barat Acep Hud Syalahudin, ketua tim pemenangan Pasangan Dilan, Rismanto dan ketua DPC Partai Demokrat KBB, Imam Tunggara.

BACA JUGA:Ribuan Warga Sambut Meriah Pasangan Dikdik-Bagja di Kantor KPU Cimahi

“Terimakasih sambutan bapa ibu semua yang memiliki cita-cita yang sama-sama yaitu agar membangun dan membenahi dan mewujudkan Bandung Barat yang dahsyat. Bandung Barat yang insyaallah kita akan merdeka dari kemiskinan dari korupsi berbagai kejahatan dan menuju kebahagiaan,” kata Didik dalam sambutannya.

Selain deklarasi, dijelaskan Didik, di hari yang sama pasangan Didik Dilan juga rencananya akan mendaftarkan diri sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati ke KPU KBB. Dengan demikian di hari ke dua pendaftar, Didik-Gilang menjadi pasangan pertama yang mendaftar.

“Kami ingin memberikan yang terbaik jadi kita sudah berkomunikasi dengan KPU dan mendapatkan jadwal hari rabu. Ini sebagai pesan kepada masyarakat bahwa kami siap. Dan kami jadi pendaftar pertama calon Bupati dan Wakil Bupati di Bandung Barat,” ujarnya.

Didik menjelaskan alasannya deklarasi di Lembang adalah sebagai pesan jika terpilih maka salah satu fokusnya adalah pemerataan wilayah di KBB. Baik dari segi pembangunan insfratruktur, pelayanan kesehatan serta berkomitmen mengentaskan kemiskinan.

BACA JUGA:Kehadiran Sule dan Komar Warnai Dukungan di Deklarasi Dikdik-Bagja

“Kalau kemarin teman-teman sebagian wilayah belum diperhatikan masih merasa anak tiri. Sekarang kami ingin nyatakan mukai dari selatan kemudian ke Utara.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan