“Tetap di Jalan yang Diridhoi Allah” jadi Pesan Asyiah Iringi Langkah Perjuangan Dikdik S. Nugrahawan Maju di Pilkada Cimahi

JABAR EKSPRES — Suasana haru terasa di rumah yang berda di Jalan Central Kota Cimahi pada Rabu 28 Agustus 2024. Keharuan itu datang saat Bakal Calon Wali Kota Cimahi Dikdik S. Nugrahawan melakukan sungkeman kepada ibundanya Asyiah Setia Putri.

Sungkeman yang dilakukan Dikdik dalam rangka memohon maaf dan meminta restu serta izin, sebelum melakukan pendaftaran sebagai Bakal Calon Wali Kota Cimahi ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cimahi.

Dalam kesempatan itu, Asyiah menitipkan pesan mendalam kepada putranya. Dia meminta agar setelah menjabat nanti, selalu menjalankan tugasnya dengan tidak melawan apa yang diridhoi Allah SWT.

“Jangan lupa kepada saudara, teman, kerabat dan yang terpenting kepada semua warga masyarakat Cimahi,” katanya, memberikan wejangan kepada putranya Dikdik S. Nugrahawan.

Dalam kesempatan itu juga, Asyiah mendokan anaknya supaya selalu ada dalam keselamatan dan apa yang diinginkan dikabulkan Allah.

“Semoga jika Dikdik dipercayai oleh Allah untuk memimpin Cimahi, semoga Cimahi ada peningkatan dan kesejahteraan masyarakat Cimahi juga semakin meningkat,” ucapnya.

Sementara itu, Bakal Calon Wali Kota Cimahi Dikdik S. Nugrahawan mengatakan, tanpa ridho seorang ibu, maka ridho Allah pun tak akan turun.

Sehingga, sudah suatu kewajiban bagi anak memintan izin dan ridho orang tua sebelum melakukan sesuatu. Apalagi untuk berjuang membela masyarakat dan berjuang membawa daerah lebih maju.

“Mudah-mudahan dengan ridho dan doa seorang ibu, Allah menakdirkan saya untuk berbakti kepada Kota Cimahi. Mudah-mudahan perjuangan ini bisa berjalan lancar dan membuahkan hasil,” singkatnya. (ziz)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan