Sampai Kapan Festival Kuliner di Summarecon Mall Bandung 2024? Simak Jadwalnya

JABAR EKSPRES – Ada Festival Kuliner Bandung 2024 di Summarecon Mall Bandung dengan berbagai acara lainnya yang menarik lho!

Festival Kuliner Bandung 2024 menyajikan lebih dari 400 varian menu dari berbagai negara Asia seperti Indonesia, Korea, Jepang, China, dan Thailand.

Selain itu, tersedia juga area bermain anak dan panggung musik untuk menghibur pengunjung.

Begitu besar antusias masyarakat, terlihat dari banyaknya pengunjung di acara ini karena tetap menjadi pilihan favorit untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman.

Sampai Kapan Festival Kuliner Bandung di Summarecon Mall Bandung?

Festival Kuliner Bandung (FKB) pertama kali diadakan di Summarecon Mall Bandung (Summaba) dan dijadwalkan berlangsung selama 26 hari, dari 22 Agustus 2024 hingga 16 September 2024.

Acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai wahana karnaval menarik dan panggung musik yang menampilkan artis-artis terkenal tanah air, semuanya dapat dinikmati tanpa biaya masuk.

Selain itu, festival ini menawarkan 10 wahana permainan dan 4 permainan seru seperti Tagada, kora-kora, bianglala, ombak banyu, carousel, ontang-anting, istana balon, kereta mini, 9 dimensi, hand boat, serta permainan lainnya seperti memantulkan bola, bola dalam ember, balon panah dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: Kunjungi Kemeriahan Festival Kuliner Bandung di Summarecon Mall dengan Wahana Bermain Menarik!

Jadwal Acara

Pengunjung tidak hanya disuguhi berbagai kuliner lezat, tetapi juga hiburan yang seru. Artis terkenal seperti HIVI! memeriahkan acara ini pada 22 Agustus lalu. Selain itu, Festival Balon Wonosobo dan Barongsai Patok juga diadakan pada 25 Agustus lalu.

Namun, masih banyak penampilan menarik yang akan datang. Berdasarkan informasi dari Instagram @summareconmall.bandung, acara selanjutnya termasuk penampilan TBA pada 31 Agustus 2024 dan GAC pada 6 September 2024, yang akan menambah kemeriahan Festival Kuliner Bandung 2024 di Summarecon Mall Bandung.

Selain itu, ada juga Cosplay Competition pada 7 September dan pertunjukan kembang api spektakuler pada hari yang sama.

Jangan lewatkan juga kesempatan seru untuk mengikuti demo memasak makanan Thailand bersama Koko Will di Festival Kuliner Bandung. Catat tanggalnya dan ikuti acara ini pada 31 Agustus 2024!

Jam operasional Festival Kuliner Bandung 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan