KIM Plus Resmi Usung Rudy Susmanto dan Jaro Ade di Pilbup Bogor

Jabarekspres.com,BOGOR – Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus resmi mengusung pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bogor, Rudy Susmanto dan Ade Ruhandi atau yang akrab disapa Jaro Ade.

Gabungan partai politik yakni, Gerinda, Golkar, PKS, Demokrat, PPP, PAN, PKB, Nasdem dan Partai non parlemen turut hadir dalam peresmian di Hotel Haris, CCM, Rabu (28/8).

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bogor Iwan Setiawan mengatakan, semua partai di KIM plus resmi mendukung Rudy Susmanto dan Jaro Ade di Pilbup Bogor.

“Pada hari ini sudah sepakat, seluruh partai yang ada disini sudah menyerahkan atau memperlihatkan B1KWK yang usungan Bupati dan Calon Bupati nya sama Bupati Rudy Susmanto dan Calon Wakil Bupati Ade Ruhandi atau Jaro Ade,” ujarnya.

Kendati demikian, Iwan Setiawan meminta masyarakat untuk bersabar untuk menunggu rilis resmi dari pasangan calon Rudy-Jaro.

“Tadi disampaikan meminta waktu untuk mengkonsep kalimat statement nya tidak mau tanpa tekt. Jadi intinya sudah sepakat semua calon Bupati saudara Rudy Susmanto dan calon Wakil Bupati saudara Ade Ruhandi,” tutup dia.

Ditempat yang berbeda, Ketua KPU Kabupaten Bogor, Adi Kurnia menyampaikan bahwa tidak hanya koalisi gemuk itu yang akan daftar esok hari. Tapi juga pasangan dari partai PDIP akan mendaftarkan pasangan calonnya esok hari.

“Besok, 29 Agustus 2024 ada dua pasangan calon yang akan mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Bogor yang diusung dari gabungan parpol. Partai Gerindra dan koalisi, yang kedua ada pasangan dari partai PDIP,” pungkasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan