Kehadiran Sule dan Komar Warnai Dukungan di Deklarasi Dikdik-Bagja

JABAR EKSPRES – Deklarasi bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cimahi, Dikdik-Bagja, berlangsung meriah pada Rabu (28/8/2024). Kehadiran komedian ternama Sule dan aktor Preman Pensiun, Komar, di tengah-tengah acara tersebut menarik perhatian warga yang turut hadir.

Keduanya memberikan dukungan penuh kepada pasangan yang diusung oleh Partai Demokrat, Partai NasDem, PKS, serta Partai Golkar itu.

Sule, yang memiliki nama asli Sutisna dan merupakan warga asli Cimahi, dengan lantang menyatakan dukungannya kepada pasangan Dikdik-Bagja.

“Sebagai warga Cimahi, kita harus mendukung Dikdik-Bagja. Kemarin malam saya ngobrol dengan Kang Dikdik, dan saya yakin beliau mementingkan rakyat,” ungkap Sule di sela-sela acara deklarasi.

BACA JUGA: Modus Toko Kosmetik, Polisi Sita Ratusan Obat Terlarang di Tangerang

Lebih lanjut, Sule juga mengungkapkan harapannya agar pasangan Dikdik-Bagja memperhatikan seniman dan kesenian daerah yang akhir-akhir ini kurang mendapat perhatian.

“Saya minta pada Kang Dikdik dan Bagja agar mendukung seniman dan kesenian daerah. Di Cimahi seniman bukan cuma saya, banyak lainnya seperti Conny Dio, Jamrud, dan lainnya. Kang Dikdik berjanji akan memperbaiki tempat-tempat di Cimahi agar lebih bagus lagi, dan saya percaya beliau bisa amanah,” ujar Sule.

Selain itu, Sule juga menyoroti rencana Dikdik untuk membangun infrastruktur dan tempat wisata demi meningkatkan kenyamanan warga Cimahi.

“Hasil obrolan saya, banyak pembangunan akan dilakukan, termasuk wisata dan infrastruktur. Supaya orang-orang datang ke Cimahi, bule jangan cuma ke Bali saja,” tambah Sule.

BACA JUGA: Dituduh Selewengkan Uang Rekomendasi, Sekretaris DPC Gerindra Banjar Deni Herdiandi Angkat Bicara

Di sisi lain, Komar, aktor yang terkenal lewat perannya di sinetron Preman Pensiun, juga menyatakan kesiapannya untuk mendukung Dikdik-Bagja. Ia bahkan berjanji akan aktif berpartisipasi dalam kampanye di tiga kecamatan.

“Saya, Kang Komar, siap mendukung dan mengkampanyekan Pak Dikdik dan Kang Bagja di tiga kecamatan. Kita menangkan pasangan ini, apalagi Kang Sule juga ikut mendukung,” pungkas Komar. (Mong)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan