Diduga Diblokir Kominfo, Aplikasi Grapix AI Kini Ganti Website Baru

JABAR EKSRPES – Kehebohan yang terjadi pada website aplikasi Grapix AI sehari kemarin, akhirnya terjawab juga. Website aplikasi penyewaan Server GPU ini mengalami masalah karena tidak bisa diakses sama sekali oleh anggotanya.

Bahkan banyak yang menyangka bahwa aplikasi ini sudah mengalami scam, karena banyak juga influenser yang sudah membahas berbagai gejala yang muncul pada aplikasi Grapix Ai ini.

Sehingga wacana bahwa aplikasi ini scam sudah membuat para anggotanya mengalami kepanikan. Mengingat belum lama ini, aplikasi ini menggelar berbagai promo dengan bonus besar sehingga banyak anggotanya yang nekad melakukan deposit besar-besaran untuk mendapatkan hadiah bonus tersebut.

Baca juga :  FIX SCAM, Hari Ini Aplikasi Grapix AI Sudah Tidak Bisa Diakses

Sementara tiba-tiba website mengalami error sehingga banyak yang langsung stress menduga uang yang sudah terlanjur masuk tidak akan bisa diambil lagi.

Namun ternyata, aplikasi ini tiba-tiba berganti website, dengan nama website baru yang langsung dibagikan digrup-grup obrolan di beberapa platform media sosial.

Diduga kuat, website lama dari aplikasi ini sudah terdeteksi oleh Kominfo sehingga dilakukan pemblokiran, dan kini aplikasi membuat website baru untuk menampung kembali anggotanya.

Hal ini sesungguhnya juga menjadi sebuah tanda, bahwa aplikasi ini sudah tidak aman untuk berinvestasi jangka panjang, apalagi sudah berganti-ganti website.

Diprediksi umur dari aplikasi ini sudah tidak akan lama lagi, karena diperkirakan akan banyak anggota yang mulai meninggalkannya, meski aplikasi akan merayu dengan berbagai promo event atau acara dengan bonus besar.

Baca juga : Masih Ada yang Bisa WD, Benarkah Aplikasi Grapix AI Tak Jadi SCAM?

Setelah itu, aplikasi akan menerapkan pajak atau kewajiban untuk semua anggotanya melakukan KYC dengan pembayaran deposit tertentu.

Jika hal itu terjadi, maka aplikasi benar-benar akan scam dalam waktu dekat. Karenanya, jika sat ini masih bisa melakukan penarikan, segeran WD semua aset yang ada di dalam aplikasi ini segera.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan