BPJS Ketenagakerjaan Aktivasi Booth di West Java Festival Tahun 2024

”Hanya dengan membayar iuran sebesar Rp. 36.800/bulan para pekerja BPU bisa terlindungi 3 program yakni Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), Jaminan Kematian (JKM) & Jaminan Hari Tua (JHT),” terang Romie.

Maemunah, salah satu pengunjung booth BPJS Ketenagakerjaan di WJF 2024 mengatakan terima kasih sudah memberikan informasi seputar BPJS Ketenagakerjaan sehingga kendala mengenai kepesertaan yang dihadapi sudah dapat terselesaikan dengan baik sehingga tidak perlu datang lansung ke Kantor Cabang terdekat.

Kegiatan Aktivasi Booth BPJS Ketenagakerjaan ini merupakan salah satu upaya BPJAMSOSTEK Ketenagakerjaan dalam memberikan pelayanan PRIMA serta kemudahan dan kenyamanan pelayanan kepada peserta.

”Harapannya juga para pekerja saat ini dapat mendownload aplikasi JMO (Jamsostek Mobile) untuk mendapatkan kemudahan untuk mengakses informasi mengenai BPJS Ketenagakerjaan,” jelas Romie.

Sementara itu, Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Bandung Suci, Opik Taufik, yang ikut secara langsung dalam aktivasi booth BPJS Ketenagakerjaan pada hari kedua, berharap melalui kegiatan aktivasi booth di WJF Tahun 2024 ini, para pengunjung dapat lebih mengenal dan memahami peran serta dan manfaat BPJS Ketenagakerjaan.

”Selain itu, diharapkan para pekerja juga terdorong untuk mendaftarkan diri agar dapat memperoleh perlindungan jaminan sosial yang layak,” katanya.

Sebagai informasi, BPJAMSOSTEK Bandung Suci sendiri berhasil mengakuisisi sebanyak 112 peserta pada hari kedua (24/8), yang terdiri dari pelaku UMKM, pedagang, juru kebersihan, juru parkir, serta pengunjung yang datang dalam kegiatan WJF Tahun 2024 ini. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan