Masih Gagal Move On dari Mantan?, Coba Ikutan Link Tes Ujian GAMON di Sini

JABAR EKSPRES – Baru putus dari mantan? masih sering terbayang saat-saat bersamanya, masing ingat lagu favoritnya, makanan kesukaannya atau bahkan masih ada barang-barang miliknya ditempatmu? Sepertinya kamu harus ikutan Link Tes Ujian GAMON untuk mengetahui seberapa parah gamon kamu terhadap mantanmu.

Berpisah dari orang yang kita sayangi memang sangat menyakitkan, apalagi bila kita masih memiliki perasaan yang dalam terhadapnya.

Ditambah lagi jika banyak kenangan yang pernah tercipta saat bersamanya, tentu akan menjadi pukulan berat yang bukan hanya hati yang sakit tapi juga bisa merusak mental dan mood kita.

Baca juga : Link Tes Ujian GAMON Edisi Agustus 2024, Waktunya Merdeka dari Mantan

Tak ayal banyak orang yang sampai mengalami trauma setelah putus dari mantannya, dan mengalami kesulitan untuk kembali bangkit setelah terpuruk.

Namun kini ada Link tes Ujian GAMON yang bisa mengukur kadar kegagalan kamu move on dari mantan.

Ujian ini cukup bermanfaat, setelah mengetahui berapa skor gamonmu, kamu bisa mengambil sikap untuk menentukan masa depanmu, apakah akan kembali pada mantanmu, atau mencari penggantinya, dan menyongsong masa depan yang lebih cerah dengan orang baru.

Untuk mengikuti ujian ini, Kamu tidak perlu mengeluarkan biaya apapun karena bisa dilakukan secara online dan gratis, hanya membutuhkan perangkat Handphone dengan jaringan internet, agar bisa mengakses link untuk masuk ke Google Formnya.

Baca juga : BARU LAGI, Link Tes Ujian GAMON Buktikan Mantan Bukan Hal Penting Lagi Buat Kamu

Kamu bisa mengklik LINK dibawah ini untuk masuk ke halaman ujian Gamon terbaru dari Jabarekspres.com.

LINK TES UJIAN GAMON

Jawab semua pertanyaan yang ada dalam ujian tersebut agar bisa langsung dikirim dan dianalisa oleh system Google.

Setelah itu kamu tinggal cek skor akhirnya, dan sesuaikan dengan bagan level yang ada dibawah ini:

100-80= Sangat Amat Gagal Move On
79-60= Gagal Move On
59-40= Sudah Lumayan Move On
39-20= Sudah Move On
0= Benar-benar Move On! Selamat Ya!

Tapi ingat, hasil dari tes ini hanyalah analisis dari komputer yang tidak bisa dijamin keakuratannya, karena tujuan dari  ujian  ini hanyalah hiburan untuk mengisi waktu luang selama liburan saja.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan