Bikers Honda Meriahkan Trabas Merdeka 21

SUBANG – Trail Adventure Bandung Association (Trabas) kembali menghadirkan ajang tahunan yang sangat dinantikan oleh para pecinta sepeda motor off-road se-Indonesia. Trabas Merdeka 21, yang digelar pada 24-25 Agustus 2024, mengusung tema Kemewahan dalam Berpetualang dan berlangsung di Subang, tepatnya di wilayah Ciater, yang merupakan salah satu destinasi wisata terfavorit di Jawa Barat.

Perjalanan off-road selama dua hari dalam Trabas Merdeka 21 menawarkan lintasan yang sangat variatif, dengan kontur jalur off-road dan on-road. Jarak yang ditempuh berkisar antara 200 km hingga 300 km, melintasi berbagai kondisi jalur seperti aspal, tanah, batu, lumpur, serta sungai kecil dan besar.

PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Daya Adicipta Motora (DAM), sebagai Main Dealer Sepeda Motor Honda di Jawa Barat, turut berpartisipasi dalam Trabas Merdeka 21. Ajang ini menjadi kesempatan istimewa bagi para bikers pengguna motor Honda untuk merasakan sensasi off-road dengan performa unggul Honda CRF Series dalam menghadapi berbagai tantangan yang ada.

BACA JUGA: Komunitas Honda Revo Bogor Meriahkan Musda HRCI Jabar di Bandung

Selama event Trabas Merdeka 21, DAM menghadirkan booth Honda di area Ciater, Subang, dan memberikan kesempatan bagi peserta untuk melakukan test ride Honda CRF150L. Model terbaru dari CRF150L ini hadir dalam empat pilihan warna diantaranya Extreme Red, Extreme Black, Extreme Green, dan Extreme White.

“Ajang Trabas Merdeka 21 memberikan pengalaman off-road yang luar biasa bagi para bikers. Melalui event ini, kami ingin menunjukkan ketangguhan dan keunggulan performa Honda CRF Series di berbagai kondisi lintasan off-road yang bervariasi,” ujar Handi, General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan