Penutupan WJF 2024, Bey Machmudin Gelorakan Semangat Jabar “Hattrick” Juara Umum PON 2024

JABAR EKSPRES — Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin secara resmi menutup rangkaian acara West Java Festival (WJF) 2024 di kawasan Gedung Sate, Kota Bandung, Sabtu (24/8/2024) malam.

Dalam sambutannya, Bey mengajak masyarakat untuk memberikan optimisme dan semangat kepada atlet Jabar yang akan bertanding di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Tahun 2024 di Aceh dan Sumatra Utara.

Diharapkan pada PON XXI Tahun 2024 Jabar dapat meraih juara umum sehingga mengukir sejarah bahwa provinsi ini mampu melakukan hattrick juara umum PON tiga kali berturut-turut.

Baca juga : West Java Festival 2024, Koncer Festival, Edukasi Konsumen agar Lebih Cerdas

“Semoga Jabar menjadi juara umum dan kita menjadi provinsi yang melakukan hattrick. Mari kita doakan bersama dan untuk semangat malam ini, kalau saya sampaikan salam olahraga, jawabnya Jabar hattrick ya, tapi dengan penuh semangat,” ujar Bey dalam orasinya yang disambut meriah hadirin.

Suasana semakin hangat saat Bey mengajak seluruh hadirin untuk bersama-sama menyuarakan salam olahraga dengan penuh semangat.

Bey kemudian menyampaikan dua pantun penutup yang mencerminkan antusiasme dan kesuksesan WJF 2024.

“Dua hari WJF 2024 digelar, banyak yang datang berbelanja dan menonton festival musik juga budaya, kita buat WJF tahun depan lebih menggelegar, saya minta panitia segera bekerja,” ujarnya disambut tepuk tangan pengunjung.

Baca juga : West Java Festival 2024, Bey Machmudin Beri Wejangan Khusus pada 37 Pengantin di Ajang Nikah Massal

“Datang ke WJF untuk refreshing menghilangkan lelah, Ega Robot tampil dengan semangat meletup-letup, dengan mengucap alhamdulillah, rangkaian kegiatan West Java Festival 2024 secara resmi ditutup,” pungkas Bey.

Acara penutupan WJF semakin meriah dengan penampilan Ega Robot dan wayang golek.

West Java Festival 2024 yang berlangsung selama dua hari sukses menghadirkan berbagai kegiatan menarik, mulai dari pameran budaya, kuliner hingga hiburan musik yang memikat pengunjung dari berbagai penjuru daerah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan