Hyundai Luncurkan All-New KONA Electric Pada Perhelatan Festival Merdeka Berkendara di Kota Bandung

Berikut daftar harga all-new KONA Electric (On The Road/OTR Bandung) – PPN 1% :
● Signature Long Range – IDR 590.500.000,-
● Signature Standard Range – IDR 575.500.000,-
● Prime Long Range – IDR 560.500.000,-
● Prime Standard Range – IDR 515.500.000,-
● Style – IDR 499.400.000,-

Bersama Festival Merdeka Berkendara Rayakan HUT RI bersama Hyundai Motors
Indonesia!

Sebagai puncak rangkaian Merdeka berkendara, Hyundai membawa kemeriahan di 8 kota tersebut secara serentak selama 24–25 Agustus 2024 melalui Festival Merdeka Berkendara. Pada kegiatan ini, Hyundai memungkinkan masyarakat setempat untuk mengenal lebih dekat lini kendaran listrik terbaru dari Hyundai yaitu all-new KONA Electric, serta STARGAZER, CRETA, dan IONIQ 5 yang tampil dalam eksibisi menarik.

Pengunjung pun bisa merasakan langsung pengalaman berkendara dan keunggulan dari model-model tersebut dengan mengikuti test drive.
Menariknya lagi, rangkaian acara ini memungkinkan pelanggan Hyundai dan pengguna mobil merek lainnya untuk melakukan trade-in kendaraan berkat kehadiran area One Stop Service.

Pengunjung bisa mendapatkan car inspection secara menyeluruh dan menentukan program financing terbaik untuk tukar tambah mobil dengan lebih mudah, aman, dan menguntungkan.

Tak ketinggalan, terdapat berbagai kegiatan menarik Merdeka Berkendara Challenge yang bisa diikuti oleh pengunjung, seperti Photo Challenge with KONA Monsters (untuk kota Bekasi, Bandung, Semarang, dan Surabaya), Pix’em up!, Type Racer Game, Be my SmartSense, Hyundai Bakiak Race, Chopstick Car Factory, Hyundai Relay Ball, Hyundai Pull the Fare.

Selain tu, Hyundai juga mengadakan Kids Coloring Competition dan Kids Traditional Dance Competition yang dapat diikuti oleh anak-anak yang masih duduk di bangku sekolah dasar.

Ada pun Festival Merdeka Berkendara yang menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk menikmati libur bersama keluarga. Rangkaian acara tersebut akan hadir di lokasi-lokasi berikut ini:
● Bekasi– Summarecon Mall Bekasi – Parkir Lot 18
● Bandung– Trans Studio Mall – Parkir Plaza Barat
● Balikpapan– Balikpapan Super Block – Area Kawasan BSB
● Makassar– Trans Studio Mall Makassar
● Medan– Plaza Medan Fair – Taman Parkir Gatot Subroto
● Palembang– Palembang Icon – Parkir Selatan
● Semarang– The Park Mall Semarang – Area Parkir VIP
● Surabaya– Gwalk – Parkir Barat Plaza Delta

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan