Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini Jumat, 23 Agustus 2024, Tayang Film Daredevil

JABAR EKSPRES – Simak jadwal Bioskop Trans TV malam ini Jumat, 23 Agustus 2024, akan tayang film Daredevil dan film 10 Minutes Gone.

Film Daredevil akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.30 WIB, kemudian dilanjutkan dengan film 10 Minutes Gone pada pukul 23.30 WIB.

Untuk kamu yang ingin menyaksikan film Daredevil dan film 10 Minutes Gone, silakan saksikan melalui layanan streaming atau siaran televisi Trans TV.

Berikut ini ringkasan film Daredevil dan film 10 Minutes Gone yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

Ringkasan Film Daredevil

Film ini menceritakan tentang pengacara tuna netra di siang hari dan pahlawan di malam hari, Matt Murdock memerangi kejahatan di New York sebagai Daredevil.

Saat masih kecil, Matt Murdock dibutakan oleh tumpahan bahan kimia dalam sebuah kecelakaan aneh.

BACA JUGA: Sinopsis Film Countdown, Kisah Sebuah Aplikasi yang Bisa Melihat Kematian

Alih-alih membatasinya, hal itu memberinya indra manusia super yang memungkinkannya melihat dunia dengan cara yang unik dan kuat.

Sekarang, ia menggunakan kekuatan ini untuk menegakkan keadilan, tidak hanya sebagai pengacara di firma hukumnya sendiri, tetapi juga sebagai vigilante di malam hari, mengintai di jalanan Hell’s Kitchen sebagai Daredevil, pria tanpa rasa takut.

Saksikan selengkapnya film Daredevil yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.30 WIB.

Ringkasan Film 10 Minutes Gone

Film ini menceritakan tentang seorang pria yang ingatannya hilang karena perampokan bank yang gagal.

Perampok bank ahli Frank Sullivan tidak pernah mengalami pekerjaan yang salah sampai saudaranya terbunuh dalam sebuah perampokan.

Karena pingsan, Frank terbangun di gang kotor tanpa ingatan tentang bagaimana perampokan itu menjadi kacau atau siapa yang menembak saudaranya.

Bagi bos Frank, gembong kejahatan kekerasan Rex, semua itu tidak penting, tetapi ia hanya menginginkan barang jarahan, yang tidak dimiliki Frank.

BACA JUGA: Sinopsis Film Resident Evil: The Final Chapter, Perjuangan Melawan Zombie

Karena kekurangan waktu dan informasi, Frank harus mencari tahu anggota kru mana yang mengkhianati mereka, menghindari pembunuh bayaran Rex yang mendekatinya, dan menemukan tas kerja misterius untuk menyelamatkan diri dan membalas kematian saudaranya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan