ATARU Buka Toko Terbaru di Kota Wisata, Berikan Diskon HUT RI Hingga 79 persen

JABAR EKSPRES – ATARU bagian dari Kawan Lama Group yang bernaung di bawah PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk (AHI), baru saja meresmikan toko terbarunya di Living World Kota Wisata, Cibubur.

Toko ini hadir dengan konsep yang lebih modern, youthful, dan fresh, bertujuan untuk menghadirkan inspirasi serta keceriaan bagi generasi muda.

Berada di Lantai Dasar Mal Living World, toko seluas 271m2 ini mengimplementasikan nilai ‘Simple Joys’.

Suasana toko yang ceria, grafis menarik, lightbox berwarna-warni, dan pencahayaan menyegarkan menjadi ciri khasnya.

BACA JUGA: bank bjb Jalin Kerja Sama Pemanfaatan Program Pensiun DPLK dengan Bank SulutGo

Terdapat pula area photobooth terbaru dan material display yang berbeda dari toko-toko sebelumnya, memberikan pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan.

Satria Marino Wicaksana, General Manager Sales & Operations ATARU, menjelaskan, pihaknya melihat ada peluang besar untuk menjangkau generasi muda di Cibubur dan sekitarnya. Dengan konsep yang modern dan dinamis serta berbagai produk unggulan.

“Kami optimis ATARU Living World Kota Wisata akan menjadi destinasi favorit bagi generasi muda yang ingin tampil unik, ceria, dan trendi,” ujarnya, Jumat (13/8).

Diketahui ATARU Living World Kota Wisata menawarkan 4000 produk berkualitas yang mencakup berbagai kategori seperti Fashion Goods, Gadget, Beauty, dan Home Living.

BACA JUGA: Tiga Wakil Ganda Putra Indonesia Siap Berlaga di Perempat Final Japan Open 2024

Produk-produk seperti pakaian, alas kaki, headphone, kosmetik, dan kebutuhan rumah tangga tersedia di sini.

Dalam rangka merayakan pembukaan, ATARU memberikan berbagai promo menarik hingga 1 September 2024.

Pelanggan dapat berpartisipasi dalam Spin the Wheels dengan minimal transaksi Rp250.000 dan berkesempatan memenangkan hadiah.

Selain itu, terdapat photobooth challenge di mana pelanggan bisa memenangkan voucher belanja senilai Rp500.000 dengan mengunggah foto di area photobooth ATARU.

BACA JUGA: Pemda Provinsi Jabar Siapkan Sejumlah Titik Parkir West Java Festival 2024

Untuk memperingati HUT ke-79 Republik Indonesia, ATARU juga mengadakan Independence Sale-bration dengan diskon hingga 79% dan berbagai harga spesial.

“Kami berharap dapat menginspirasi dan menciptakan momen kebahagiaan bagi generasi muda Indonesia melalui produk-produk menarik dan relevan yang kami tawarkan,” ucapnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan