Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 267: Nobara Muncul Kembali dan Langsung Membuat Sukuna Tidak Berkutik!

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan pembicaraan menarik dalam spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 267 yang sedang ramai dibicarakan penggemar.

Chapter 267 dari Jujutsu Kaisen akhirnya memberikan penutup yang luar biasa untuk pertarungan panjang yang melibatkan Yuji dan Sukuna.

Dalam bab ini, kita disuguhkan dengan berbagai kejutan dan penjelasan yang selama ini mungkin belum banyak diungkapkan.

Gege Akutami, sang mangaka, tampaknya ingin memastikan bahwa setiap detail penting mendapat tempat sebelum cerita berakhir.

Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai tuntas untuk mengikuti pembicaraan menarik dalam spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 267.

BACA JUGA: 15 Fakta Menyedihkan dalam Serial Jujutsu Kaisen yang Jarang Diketahui Para Penggemar, Gojo Satoru Ternyata….

Diskusi Rahasia antara Yuta dan Gojo

Chapter ini dibuka dengan kilas balik yang memperlihatkan Yuta dan Gojo tengah berdiskusi saat mereka menjalani pelatihan tukar tubuh selama satu bulan. Yuta meminta Gojo untuk memberikan jari Sukuna yang ke-20 agar bisa digunakan untuk menyalin teknik kutukan Sukuna.

Namun, Gojo menolak permintaan tersebut, meski mereka sedang bertukar tubuh. Gojo menjelaskan bahwa meskipun jari tersebut dapat memenuhi syarat untuk menyalin teknik kutukan, hal itu tidak cukup untuk menganalisis teknik “Shrine” milik Sukuna.

Penjelasan Teknik Kutukan Yuta

Salah satu momen penting dalam chapter ini adalah penjelasan rinci tentang bagaimana teknik penyalinan milik Yuta bekerja. Untuk menyalin teknik kutukan tertentu, Yuta harus membuat Rika mengonsumsi bagian tubuh dari subjek yang ingin ia salin. Jumlah dan bagian tubuh yang harus dikonsumsi bergantung pada subjek dan seberapa sering teknik tersebut akan digunakan. Hal ini menambah kedalaman pada karakter Uta dan menjelaskan beberapa misteri yang selama ini belum terungkap.

Kembalinya Nobara yang Dinanti

Salah satu kejutan terbesar dalam chapter ini adalah kembalinya Nobara. Dengan mengenakan penutup mata dan memegang palu khasnya, Nobara muncul dan menggunakan teknik “Resonance” pada jari terakhir Sukuna. Tindakannya ini membuat Sukuna kehilangan kemampuan untuk menggunakan Domain Expansion, sebuah langkah yang membuatnya panik.

Akhir Pertarungan Yuji dan Sukuna

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan