Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini 20 Agustus 2024, Tayang Film Troy

JABAR EKSPRES – Jadwal Bioskop Trans TV malam ini Selasa, 20 Agustus 2024, akan tayang film Troy dan film Unlocked.

Film Troy akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.30 WIB, kemudian dilanjutkan dengan film Unlocked tayang pada pukul 23.30 WIB.

Untuk kamu yang ingin menonton film Troy dan film Unlocked, silakan saksikan melalui layanan streaming atau siaran televisi Trans TV.

Berikut ini ringkasan film Troy dan film Unlocked yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

Ringkasan Film Troy

Film ini menceritakan tentang sebuah adaptasi dari kisah epik yang mengisahkan penyerangan terhadap Troy oleh pasukan Yunani yang bersatu.

Film ini berlatar tahun 1250 SM pada akhir Zaman Perunggu. Dua negara yang baru muncul mulai bertikai setelah Paris, pangeran Troya, meyakinkan Helen, Ratu Sparta, untuk meninggalkan suaminya, Menelaus, dan berlayar bersamanya kembali ke Troya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Trauma Center, Teror Mengerikan di Rumah Sakit

Setelah Menelaus mengetahui bahwa istrinya telah diculik oleh orang Troya, ia meminta saudaranya Agamemnon untuk membantunya mendapatkan istrinya kembali.

Agamemnon melihat ini sebagai kesempatan untuk mendapatkan kekuasaan. Jadi mereka berangkat dengan 1.000 kapal yang membawa 50.000 orang Yunani ke Troya.

Dengan bantuan Achilles, orang Yunani mampu melawan orang Troya yang belum pernah dikalahkan sebelumnya.

Namun mereka dihentikan oleh Hector, Pangeran Troya. Seluruh film menunjukkan perjuangan pertempuran mereka dan firasat nasib dalam adaptasi dari karya klasik Homer “The Iliad” ini.

Saksikan selengkapnya film Troy yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.30 WIB.

Ringkasan Film Unlocked

Film ini menceritakan tentang seorang interogator CIA terpancing untuk melakukan tipu muslihat yang membuat London berisiko terkena serangan biologis.

Setelah gagal menangkap teroris di balik serangan Paris yang menewaskan puluhan orang, agen CIA Alice Racine (Rapace) terpaksa tinggal di London sebagai pekerja sosial.

Mentornya (Douglas) tiba-tiba memanggilnya kembali untuk beraksi ketika CIA mengetahui bahwa serangan lain akan segera terjadi.

BACA JUGA: Sinopsis Film Homefront, Aksi Jason Statham Melindungi Putrinya dari Bos Gembong

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan