50 Ribu Peserta Pramuka Padati Stadion Pakansari, Pemkab Bogor Buat Rekor Muri

JABAR EKSPRES – Ribuan anggota pramuka memenuhi Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa (20/8) untuk merayakan HUT Pramuka ke-63 tingkat Kabupaten Bogor.

Ketua Kwarcab Kabupaten Bogor, Agus Ridhallah mengatakan, ada lebih 50 ribu peserta anggota Pramuka yang hadir pada puncak acara Gebyar HUT Pramuka ke-63 tingkat Kabupaten Bogor.

“Hari ini hadir sesuai target yakni di atas 50 ribu peserta. Alhamdulillah, ini sangat mengesankan ini sebuah capaian luar biasa saya selaku Ketua Kwarcab Pramuka Kabupaten Bogor bangga bisa menjadi tuan rumah kegiatan hari ini,” ujarnya kepada media.

BACA JUGA: Deretan Musisi Papan Atas Siap Meriahkan Konser Musik WEST JAVA FESTIVAL 2024 di GOR Saparua dan Gedung Sate

Sementara itu, Ketua Pelaksana Kegiatan Gebyar HUT Pramuka ke-63 tingkat Kabupaten Bogor, Asnan menyatakan, ada rekor muri yang diraih pada hari ini.

“Ada tiga rekor MURI yang diraih hari ini salah satunya, Inagurasi Association of Top Achiever Scouts (ATAS) tentunya saya bangga karena bisa mendatangkan langsung Presiden ATAS dari Korea untuk menyematkan ATAS kepada anggota Pramuka, karena tidak semua anggota Pramuka bisa mendapatkan ATAS,” tuturnya.

Berkaitan dengan mencetak anggota Pramuka Garuda, bahwa Pramuka Kwarcab Kabupaten Bogor memiliki target hingga tahun 2025 sebanyak 15 ribu anggota Pramuka Garuda, tahun ini total yang sudah menjadi anggota Pramuka Garuda sebanyak 12 ribu.

BACA JUGA: Kang Tebe Mundur dari Pilkada KBB, Pengamat Sebut Pilihan Rasional

Menurutnya, Pramuka Garuda ini prestasi luar biasa dalam rangka membina dan memberdayakan seluruh anggota Pramuka Kabupaten Bogor.

“Saya harap Gerakan Pramuka Kwarcab Kabupaten Bogor semakin bagus dan aktif semakin terus mencetak generasi emas yang akan datang,” pungkasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan