Resmi dapat Rekom dari PKB, Paslon Ngatiyana-Adhitia Janji Bakal Jalankan Amanah Cak Imin

CIMAHI, JABAR EKSPRES – Pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cimahi, Ngatiyana-Adhitia resmi mendapat surat rekomendasi dan B1KWK dari DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Minggu (18/8)

Penyerahan Dokumen model B persetujuan Partai Politik terhadap Pasangan Bacalon kepala daerah untuk Pilkada 2024 atau B1KWK itu, dilakukan langsung oleh Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar. Dan dihadiri oleh seluruh bacalon yang bakal maju di Pilkada Serentak, 27 November mendatang.

Menanggapi diberinya dokumen B1KWK dan pesan yang diberikan Ketua Umum PKB terhadap semua pasangan bakal calon kepala daerah, bakal calon Wakil Wali Kota Cimahi Adhitia Yudisthira mengaku bersyukur atas dukungan PKB terhadap pasangan Ngatiyana-Adhit.

Apalagi, B1KWK dari partai PKB adalah dokumen penting, sebagai salah satu syarat administrasi yang harus dilengkapi paslon sebagai syarat untuk mendaftar ke KPU.

“Alhamdulillah, tentu kami bersyukur mendapat dukungan penuh dari PKB,” ucapnya, melalui pesan Whatsapp, Senin (19/8).

BACA JUGA:DPD PDI Perjuangan Jabar Gabung Koalisi Bandung Bedas, Dadang Supriatna Optimis Menang di Pilkada

Adhit mengaku dukungan dan gabungnya PKB, selain dapat membantu proses pemenengan, juga menambah motivasi bagi dirinya bersama Ngatiyana untuk berjuang memenangkan Pilkada Cimahi.

“Saya yakin akan mendapatkan doa dan dukungan dari kiyai dan alim ulama. Karena kita tahu kalau PKB adalah partai yang lahir dari rahim para alim ulama,” harapnya.

Adhit pun berjanji bakal menjalankan amanah yang dipesankan Cak Imin kepada semua bakal calon kepala daerah. Terutama yang berkaitan dengan kesejahteraan masyarakat. Salah satunya, menghidupkan kembali ekonomi kerakyatan.

Selain itu, dia juga berjanji akan ikut mendukung program pemerintah di bawah Presiden Prabowo Subianto. Termasuk program makan siang bergizi gratis.

“Kami akan all out dan bersinergi bersama keluarga besar PKB, termasuk simpul-simpul keagamaan untuk bekonsolidasi bersiap-siap menghadapi masa kampanye dan harus menang,” tutupnya.

BACA JUGA:Reshuffle Kabinet Hari Ini, Yasonna Laoly: More Than Ready!

Sementara itu, di kutip dari chanel Youtube PKB, Ada tiga pesan yang ditekankan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar kepada seluruh Bacalon Kepala Daerah. Pertama konsisten dengam spirit utama PKB yakni kemakmuran dan kesejahteraan rakyat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan