Amanda Soemedi Bey Machmudin Lantik Pj. Ketua PKK Kabupaten Bekasi

JABAR EKSPRES – Penjabat (Pj.) Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Provinsi Jawa Barat Amanda Soemedi Bey Machmudin melantik Wulur Hartanti sebagai Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Bekasi di Gedung Sate, Kota Bandung, Senin (19/8/2024).

“Saya ucapkan selamat kepada Ibu Wulur Hartanti yang, alhamdulillah, saat ini sudah resmi dilantik sebagai Pj. Ketua TP PKK, Dekranasda dan jabatan organisasi lainnya untuk menjalankan berbagai program di Kabupaten Bekasi,” ucap Amanda.

Amanda mengatakan, peran perempuan dalam masyarakat sangat penting, terutama dalam mengedukasi dan memotivasi masyarakat terkait pentingnya pendidikan anak usia dini, kesehatan, ketahanan keluarga, pemberdayaan ekonomi, sampai penguatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM).

“Perempuan sebagai makhluk multitasking, memiliki kelebihan yang luar biasa yang Tuhan berikan untuk dapat mengerjakan berbagai pekerjaan yang mulia,” katanya

Amanda berharap Wulur Hartanti dapat mengemban jabatan dengan maksimal. Ia berpesan kepada Wulur untuk mengutamakan kepentingan masyarakat luas dalam menjalankan tugasnya.

“Dengan semangat dan kolaborasi bersama, insyaallah kita akan mampu menjalankan peran ini dengan sebaik-baiknya,” tutur Amanda.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan