Peringati HUT ke-79 RI, Nuansa Merah Putih Hiasi SPBU Gadobangkong KBB

JABAR EKSPRES – Ada pemandangan yang tidak biasa di Jalan Raya Gadobangkong, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Tampilan SPBU Gadobangkong disulap menjadi serba merah putih pada momen HUT ke-79 RI.

Bukan hanya ornamen serba merah putih, para petugas pelayanan juga mengenakan seragam unik dengan corak serba merah putih.

“SPBU ini sengaja kita hias serba merah putih agar pelanggan yang sedang mengisi bensin merasakan sensasi ke-Indonesiaan,” kata Operasional SPBU Gadobangkong, Jujun saat ditemui, Sabtu (17/8/2024).

BACA JUGA: 7 Destinasi Wisata Desa Paling Indah di Jawa Barat yang Cocok untuk Liburan

Setiap pelanggan bahkan dibuat tersenyum ketika masuk ke dalam area SPBU. Mata mereka memperhatikan setiap sudut hingga langit-langit ketika kendaraannya tengah diisi bahan bakar.

Bukan hanya sekadar hiasan, Pertamina menyiapkan hadiah bagi para pelanggan yang mau mengikuti tantangan petugas sesaat setelah mengisi bahan bakar.

“Kami siapkan hadiah seperti payung, topi, baju dan aksesoris perlengkapan lainnya bagi pengunjung yang mau mengikuti tantangan kami,” ujar Junjun.

BACA JUGA: BPIP Siapkan Paskibraka Tampil Prima

Sederet lomba-lomba khas ‘Agustusan’ juga digelar di pelataran area lain. Lomba yang diikuti oleh semua petugas SPBU itu membuat pecah kemeriahan di sudut area pengisian bahan bakar.

“Kita juga menyiapkan lomba-lomba dengan hadiah menarik. Jadi kalau masuk area SPBU ini, akan berasa 17 Agustusnya,” tandasnya. (Wit)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan