7 Promo KOPI Termurah 17 Agustus 2024 Spesial HUT Kemerdekaan RI, Ada FORE, Point hingga Janji Jiwa

5. Janji Jiwa

Gerai kopi kekinian Janji Jiwa juga tidak mau ketinggalan dalam memeriahkan HUT RI. Dari 16 hingga 18 Agustus 2024, Anda bisa menikmati berbagai promo menarik, termasuk beli satu gratis satu untuk varian large.

Tidak hanya itu, ada juga promo Kopi Susu Sahabat seharga Rp 24.000, serta Minuman Spesial Favoritmu seharga Rp 17.000.
Dengan harga yang sangat terjangkau, Janji Jiwa siap menjadi teman setia dalam merayakan kemerdekaan.

6. Jco Indonesia

Jco Indonesia memberikan sentuhan manis pada perayaan kemerdekaan dengan promo beli dua minuman hanya Rp 59.000. Promo ini berlaku untuk varian Iced Latte, Iced Thai Tea, Iced Chocolate, dan Iced Lemon Tea. Tersedia mulai 12 hingga 30 Agustus 2024, promo ini adalah cara sempurna untuk menikmati minuman favorit Anda dengan harga yang lebih hemat.

7. Tomorrow Coffee

Tomorrow Coffee menawarkan berbagai promo menarik sepanjang bulan Agustus. Dapatkan dua cup Coconut Choco atau Coconut Latte hanya dengan Rp 41.000, atau dua Coconut Aren Frappe seharga Rp 47.000.

Tidak hanya itu, Anda juga bisa membeli lima varian Tomorrow Aren Latte hanya dengan Rp 95.000. Dengan berbagai pilihan promo, Tomorrow Coffee siap menemani Anda menikmati bulan kemerdekaan ini dengan lebih istimewa.

Pastikan Anda tidak melewatkan kesempatan menarik ini yah, untuk merayakan HUT Kemerdekaan RI dengan kopi-kopi favorit Anda yang super enak. Selamat menikmati promo-promo terbaik di bulan kemerdekaan!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan