Link Tes Ujian Menikah, Apakah Kamu Siap Menikah?

JABAR EKSPRES – Berikut ini adalah link tes ujian menikah terbaru 2024 melalui sebuah website resmi yang terpercaya. Ayo cek seberapa siapkah kamu menikah?

Dijaman sekarang banyak pemuda yang ketakutan untuk melakukan pernikahan oleh sebab perkembangan jaman yang cepat ini, terkadang ketakutan akan hal finansial, mental dan keluarga menjadi fakto yang sering jadi penghambat.

Menurut data Tren generasi muda yang menunda menikah di Indonesia meningkat. Menurut data Badan Pusat Statistik yang dirilis awal bulan Maret, angka pernikahan terus menurun terutama sejak pandemi.

Pernikahan menjadi momok menakutkan jadi kalangan anak muda jaman sekarang sebab mereka menganggap bahwa pernikahan adalah sebuah pilihan bukan lagi sebuah kewajiban

“… Bukan menjadi salah satu fokus atau pencapaian secara personal bahwa dalam usia segini aku harus sudah menikah.”ujar Gus*** dikutip dari X/twitter.

Tren ini menjad-menjadi ketika adanya konten kampanye “Marriage is Scary” yang dimana menampilkan beberapa cuplikan dari netizen yang menganggap ketika sudah menikah akan terasa menakutkan. Namun apakah semua itu Benar?

Menikahlah ketika sudah siap jangan karena ingin

Namun sekarang ada cara bagaimana mengatasi ketakutan itu dengan platform website yang diusung oleh BKKBN (Badan Kependudukan Keluarga Berencana) yang dimana website ini, mengedukasi masyarakat muda bahwa menikah itu ga semenakutkan itu ko.

Di platform itu terdapat banyak edukasi mengenai pra-nikah untuk meningkatkan kesadaran bahwa pentingnya kesiapan menikah. Kamu hanya mengikuti tesnya dan akan keluar skor dari 1-100, dan normalnya kamu siap untuk menikah diantara skor 80.

Pertanyaan yang diberikan dalam link tes kesiaapan nikah yaitu mengenai soal kesiapan sosial, mental, finansial, keluarga, dan kepribadian.

Maka dari itu buat kalian yang mau nikah wajib banget nih untuk mengikuti link tes ujian ini. Ujian ini tidak dipungut biaya alias gratis! silahkan klik link dibawah ini untuk mengikutinya.

KLIK DISINI

Itulah informasi tentang link tes ujian menikah. Semoga bermanfaat!

Disclaimer: informasi ini hanya sekedar tes biasa bukan menjadi patokan untuk benar-benar siap, semua kembali pada yang menjalankan. Namun dalam tes ini bebrapa bisa dijadikal landasan dalam berumah tangga.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan