Abadikan Momen 17 Agustusan dengan  Samsung Galaxy Z Flip 6 Dijamin Hasilnya Menakjubkan!

JABARESKPRES – Menggunakan Samsung Galaxy Z Flip 6 untuk membuat konten Agustusan akan tembah seru dengan hasil foto dan video yang memukau dan berkualitas tinggi.

Content Creator Andovi Da Lopez membagikan tips untuk para pengguna Samsung Galaxy Z Flip 6 agar hasil foto dan video pada kegiatan 17 Agustusan lebih menarik.

Menurutnya, salah satu memon hari kemenderkaan yang sangat menarik diabadikan untuk dibuat konten adalah ketika kegiatan lomba.

‘’Lomba karnaval atau lomba perainan biasanya akan menjadi unik dan menarik jika diabadikan menggunakan Samsung Galaxy Z Flip 6,’’ ucap Andovi dalam keterangannya, Jumat, (28/08/2024)

Menurutnya, Samsung Galaxy Z 6 Flip dibekali kamera 50 MP dengan dukungan teknologi Galaxy AI menghasilkan foto dan video jernih.

Foto dan video ini bisa langsung di edit untuk menentukan sesuai selera dengan menggunkan fitur Galaxy AI.

‘’Ini akan lebih mudah untuk pengguna karena akan lebih simpel dan praktis,’’ cetus Andanovi.

Menurutnya, dalam mengabadikan momen 17 Agustusan yang paling unik adalah pada kegiatan karnaval.

Biasanya pada kegiatan itu, banyak sekali para peserta yang menggunakan berbagai kostum busana budaya dengan aneka ragam warna.

Dalam mengabadikan momen ini Andanovi sengaja menyetel  setingan kamera menjadi maksimal. Tujuannya aga foto atau video yang diahasilkan memiliki detail halus.

Setelah banyak mengahasilkan momen menarik ini, pengguna bisa langsung memposting ke media sosial.

Andanovi menyarankan sebelum memposting di media sosial sebaiknya pilih obyek yang memiliki cerita dan makna. Agar lebih menarik.

Agar hasil foto lebih menarik, pengguna Samsung Galaxy Z Flip 6 bisa memakai fitur Generative Edit yang ada pada galeri.

Fitur ini disediakan khusus untuk menghapus elemen-elemen yang tidak diinginkan dan fokus pada objek utama.

‘’Kerenya fitur Generative Edit bukan saja berfungsi menghapus gangguan visual, tapi juga memperkuat fokus pada objek utama yang bercerita,’’ ujarnya.

Untuk itu ketika di posting di media sosial maka dapat dipastikan akan tampil menarik dan lebih menonjol.

Selain itu, fitur ini juga memiliki fungsi yang dapat memindahkan latar belakang hingga mengubahnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan