Rian Firmansyah Terlempar, NasDem KBB Pastikan All Out Kawal Hengky-Ade di Pilkada 2024

JABAR EKSPRES  – Kader Partai NasDem Kabupaten Bandung Barat (KBB) menyatakan siap membantu habis-habisan untuk memenangkan pasangan Hengky Kurniawan dan Ade Sudrajat dalam Pilkada serentak 2024 yang akan digelar pada November mendatang.

Ketua Bapilu Nasdem KBB, David Raksa Buana mengatakan, DPP Partai NasDem sudah memutuskan mengusung Ade Sudrajat untuk maku di Pilkada KBB 2024.

Semua pengurus Partai NasDem di Bandung Barat dipastikan solid bergerak untuk menjemput kemenangan, serta menjalankan perintah partai untuk memenangkan pasangan Hengky dan Ade di KBB.

BACA JUGA: Mengenal Sosok di Balik Majunya Rena Da Frina ke Bursa Pilkada Kota Bogor

“Ini keputusan partai, kami sebagai kader di daerah patuh pada keputusan pusat. Siapapun yang direkomendasikan dan mendapat surat B1 KWK, kami siap all out,” ujar David Raksa Buana saat dikonfirmasi, Rabu (14/8/2024).

David menegaskan, selain mesin partai akan bergerak, pengurus NasDem di KBB juga akan mendampingi Ade Sudrajat untuk blusukan ke desa-desa, bertemu para tokoh lokal, hingga lapisan masyarakat.

Pengurus partai juga berkoordinasi dengan para caleg terpilih untuk ikut mengampanyekan Ade. Sehingga diharapkan masyarakat di KBB bisa lebih mengenal sosoknya yang telah dideklarasikan menjadi pasangan Hengky Kurniawan.

“Kemenangan calon dari partai NasDem penting untuk berkelanjutan pembangunan KBB ke depan. Karena itu kami optimis pasangan Hengky-Ade akan memenangkan Pilkada KBB,” tandasnya.

Diketahui sebelumnya, pada Juni 2024, DPW NasDem Jawa Barat menunjuk Rian Firmansyah untuk maju di Pilkada Bandung Barat. Bahkan Rian secara resmi mendapatkan rekomendasi itu dari DPP NasDem.

Hal itu dilihat dari surat rekomendasi dengan nomor 102-SI/RP/BPP-NasDem/VI/2024 yang ditandatangani Ketua Bappilu DPP Nasdem, Prananda Surya Paloh itu diserahkan secara langsung oleh Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai NasDem Willy Aditya di NasDem Tower, Jakarta.

Terbaru, DPP Partai NasDem melalui DPW NasDem Jabar, pada Sabtu (10/8/2024) malam, secara resmi merekomendasikan Ade Sudrajat untuk maju di Pilkada sebagai pasangan Hengky Kurniawan dari partai PDI Perjuangan. (Wit)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan