Ini Tampang Suami Cut Intan yang Lakukan KDRT Saat Ditangkap Polisi

JABAR EKSPRES – Video kekerasan dalam rumah tangga yang menimpa selebram Cut Intan Nabila membuat geram netizen yang menyaksikannya. Wajah Pelaku KDRT yang juga suami Cut Intan Nabila langsung diburu oleh netizen.

Kini Polres Bogor membagikan wajah pelaku KDRT yang bernama Armor Toreador tersebut hingga membuat netizen heran, karena dengan wajah yang tampak polos tersebut, ternyata perilaku Armor dinilai tidak manusiawi.

Baca juga : KDRT Cut Intan Nabila Jadi Alarm Bagi Kaum Perempuan, Netizen: Jangan Takut untuk Meninggalkan Mereka yang Tak Menghargaimu

Pasalnya saat terekam kamera Armor tampak sangat emosional saat melakukan kekerasan terhadap istrinya yang juga berimbas kepada sang anak yang masih bayi.

Pemicu dari kekerasan yang dialami oleh mantan atlet anggar dari Aceh ini diduga karena sang suami ketahuan berselingkuh. Sehingga timbul percekcokan yang berujung pada pemukulan.

Paska video tersebut viral, Polres Bogor rupanya langsung mencari keberadaan pelaku dan berhasil menangkapnya di salah satu Hotel di wilayah Jakarta Selatan, pada Selasa (13/8) malam.

Penangkapan itu dilakukan sebagai tindak lanjut laporan Cut Intan Nabila yang mengalami kasus kekerasan dari sang suami.

Baca juga :  Selebgram Cut Intan Alami KDRT, Suami Tak Ada di Rumah saat Polisi Datang

Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro mengatakan, saat ini suami Cut Intan itu sedang dalam perjalanan menuju Polres Bogor.

“Alhamdulilah sudah ditangkap, sedang dalam perjalanan ke Polres Bogor,” ujarnya kepada media.

Pelaku yang memiliki nama lengkap Armor Toreador Gustifante ini diketahui merupakan seorang pengusaha yang cukup sukses, dia dikenal sebagai founder dan CEO PT. Bisnis Cukur Nusantara.

Selain itu dia juga menjabat sebagai Executive Administrative Assistant di Cipta Karya Inteletual (CKI CENTER) sejak 2021 sampai sekarang.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan