Film Komedi “Kaka Boss” Siap Tayang di Lima Kota, Cek Sinopsisnya!

JABAR EKSPRES – Warga Kota Medan, Makassar, Jakarta, Semarang, dan Samarinda berkesempatan menyaksikan “Kaka Boss” lebih dulu karena film komedi keluarga itu akan ditayangkan di kota mereka pada hari ulang tahun ke-79 RI tanggal 17 Agustus 2024.

Menurut siaran pers rumah produksi Imajinari di Jakarta pada Rabu, acara nonton film “Kaka Boss” bareng Ernest Prakasa dan Aurel Mayori akan dilaksanakan Cinepolis Plaza Medan Fair.

Acara serupa yang dihadiri oleh Arif Brata dan Reinold Lawalata akan digelar di M’Tos XXI Makassar dan penayangan film di DP Mall XXI Semarang akan dihadiri oleh Mamat Alkatiri dan Priska Baru Segu.

Penulis dan sutradara film “Kaka Boss”​​​​​​​ Arie Kriting bersama Putri Nere, Nowela Mikhelia, dan Teddy Adhitya dijadwalkan menghadiri acara pemutaran film di Jakarta, sementara Godfred Orindeod dan Ge Pamungkas akan menghadiri acara nonton bareng di CGV Plaza Mulia Samarinda.

 BACA JUGA : Drama Jung Hae In dan Jung So Min ‘Love Next Door’ Tayang 17 Agustus 2024, Ini Bocoran Sinopsisnya

Film “Kaka Boss” menceritakan kehidupan Ferdinand “Kaka Boss” Omakare (Godfred Orindeod), penagih utang asal Indonesia Timur yang ditakuti di Jakarta.

Setelah keluar dari penjara, Kaka Boss tiba-tiba memutuskan untuk beralih profesi menjadi penyanyi agar anak perempuannya yang bernama Angel (Glory Hillary) bangga.

“Ceritanya tentang potret keluarga,” kata Arie.

“Banyak sekali film Indonesia yang bertema keluarga. Film ‘Kaka Boss’ berusaha mengeksplorasi keluarga Timur. Kami ingin membawa kisah yang tidak hanya memperlihatkan kesusahan, tapi juga orang-orang Indonesia Timur yang bisa meraih kesuksesan,” ia menjelaskan.

Pemeran film “Kaka Boss” meliputi Godfred Orindeod, Glory Hillary, Mamat Alkatiri, Abdur Arsyad, Putri Nere, Ernest Prakasa, Nowela Mikhelia, Aurel Mayori, Chun “Funky Papua”, Elsa Japasal, Ge Pamungkas, Priska Baru Segu, Teddy Adhitya, dan Reinold Lawalata.

Film yang diproduseri oleh Ernest Prakasa dan Dipa Andika ini akan ditayangkan serentak di seluruh bioskop Indonesia mulai 29 Agustus 2024.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan