Mulai Gelar Even Bonus, Apakah Aplikasi GoldShort TV Terancam Bakal SCAM

JABAR EKSPRES – Aplikasi penghasil uang Goldshort TV, yang hanya dengan menonton video film pendek bisa menghasilkan cuan hingga jutaan rupiah, kini mulai menggelar even berhadiah.

Dengan memanfaatkan moment HUT Kemerdekaan RI, aplikasi investasi Goldshort TV menggelar promo untuk meningkatkan deposit para anggotanya.

“Dalam rangka merayakan HUT RI yang akan datang dan meningkatkan pangsa pasar perseroan di Indonesia, perseroan akan mengadakan kegiatan,” Tulis pengumuan resmi dari Goldshort TV yang diunggah di grup Telegarma oleh admin grupnya.

Baca juga : Besok, Aplikasi Goldshort TV Tidak akan Bisa Diakses, Apakah Tanda-tanda SCAM?

Adapun promo yang digelar oleh aplikasi ini diantaranya :

1. Minggu ini kami akan menyesuaikan jumlah minimum deposit menjadi Rp 80.000. Langkah ini bertujuan untuk memungkinkan lebih banyak pengguna memperoleh lebih banyak keuntungan melalui Goldshort. Nikmati liburan Anda yang akan datang

2: Undang 10 orang dan berhasil menerima manfaat pemula (paket uji coba hak cipta) untuk mendapatkan VIP3 selama 7 hari.

3: Undang 20 orang untuk berhasil menerima manfaat peluncuran pertama (paket uji coba hak cipta), dan Anda akan menerima kontrak peluncuran pertama senilai Rp 800.000.

4: Mengundang bawahan untuk login dengan identitas pengguna yang normal, benar, sah, asli dan valid selama 2 hari. Setelah selesai, hubungi manajer pemasaran untuk mendaftar, dan hadiah akan didistribusikan dalam waktu 24 jam.

5: Pengguna A memiliki 5 bawahan langsung, semuanya membeli hak cipta No.1.

Pengguna A bisa mendapatkan kontrak senilai 160.000

Pengguna A memiliki 5 bawahan langsung, dan mereka semua membeli hak cipta No.2.
Pengguna A bisa mendapatkan kontrak senilai 800.000

Pengguna A memiliki 5 bawahan langsung, semuanya membeli 160.000 kontrak.

Pengguna A bisa mendapatkan kontrak senilai 160.000

Pengguna A memiliki 5 bawahan langsung, semuanya membeli 800.000 kontrak.

Pengguna A dapat memperoleh 2 kontrak senilai 160.000

Baca juga :  Kejanggalan dari Aplikasi Goldshort TV, Awas Penipuan

Selain membagikan pengumuman terkait promo bonus berhadiah tersebut, Goldshort VT juga memberikan peringatan terkait pelanggaran yang dilakukan anggotanya.

“Selama kejadian, jika pendaftaran jahat mempengaruhi keseimbangan pasar, platform berhak untuk tidak mengizinkannya. Akun dengan pelanggaran serius akan diblokir.,” sebutnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan