Menghapus Tato Melalui Event Wajah Baru Semangat Baru Vol. 1

JABAREKSPRES – Event Charity Tahunan yang bertajuk Wajah Baru Semangat Baru Vol. 1 dipersembahkan oleh Komunitas Kajian Majelis Tato Indonesia yang bermarkas di Ponpes Persis 110 Manba’ul Huda Kota Bandung.
Acara tersebut menyuguhkan sejumlah kegiatan Charity di antaranya Konsultasi Hapus Tato; Hapus Tato; Pemeriksaan Kesehatan; Mural Islami; Pembagian Mushaf Alquran; Barbershop; Bazzar; Standup Dakwah Bersama ustaz King Salman, ustaz Usep Koswara, ustaz Enang dan ustaz Rosihan fahmi dan sejumlah acara lainnya.
Event tahunan ini selain untuk menyambut gempita 79 Tahun Indonesia Merdeka menuju Nusantara Baru Indonesia Maju adalah sebagai bentuk apresisasi sekaligus penyemangat bagi generasi-generasi yang memiliki keinginan untuk mengubah jalan hidup kearah yang lebih baik.
Event ini berkolaborasi juga dengan Yayasan Manba’ul Huda Al Islamy, komunitas motor Royal Enfield (Reborn Indonesia), dan komunitas lainnya yang memiliki visi dan semangat dalam membersamai generasi agar lebih baik. Event ini bukan hanya bagi saudara-saudara yang ingin menghapus tato, namun terbuka untuk umum.
Adapun acara akan dilaksakan pada 17 Agustus 2024 sejak jam 8.00 hingga 17.30 di lingkungan Pondok Pesantren Persis 110 Manba’ul Huda Jalan Cijawura Girang VI, No. 16, Sekejati, Buahbatu, Kota Bandung.
Agenda tahunan ini adalah membuka harapan besar bagi generasi yang ingin berubah. Menghadirkan pesantren yang sedia membuka diri pada setiap permasalahan masyarakat, khusunya bagi masyarakat yang sering dipandang sebelah mata/termarjinalkan sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar komunitas yang setia menjungjung tinggi nilai-nilai kebenaran dan kebaikan demi mengisi kemerdekaan Bangsa Indonesia, yang patut disyukuri dan diapresiasi. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan