Ketua DPRD Rudy Susmanto Beri Dukungan untuk Persikabo

Jabarekspres.com,BOGOR – Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto mengunjungi seleksi perda Persikabo di Stadion Mini Cibinong, Senin (12/8).

Dalam kesempatan itu, Rudy Susmanto menyapa official klub dan memantau seleksi bibit unggul skuad baru Laskar Padjajaran.

Rudy Susmanto mengatakan, tujuan kedatangannya itu untuk memberikan semangat sekaligus melihat potensi pemain yang akan berseragam Laskar Padjajaran.

“Saya sangat senang sekali melihat semangat dari bibit-bibit unggul yang dimiliki Bumi Tegar Beriman ini, merekalah nanti yang akan mengharumkan nama Bogor di dunia sepakbola tanah air,” ujarnya kepada wartawan.

Dirinya meyakini Persikabo 1973 tidak akan pernah kekurangan pemain lokal yang berkualitas.

Pasalnya, kata dia, potensi yang terpendam selalu dimiliki oleh Bumi Tegar Beriman yang menjadikan Bogor Istimewa di matanya.

“Kabupaten Bogor ini terdiri 435 Desa dengan 40 kecamatan yang di dalamnya hampir 6 juta jiwa penduduk, begitu mustahil untuk mencari 11 pemain berkelas kita tidak bisa menemukannya,” ucapnya.

Di samping itu, Rudy Susmanto mengajak kepada warga Bogor untuk terus mendukung Persikabo 1973 meskipun saat ini turun kasta di Liga 2 karena ketatnya persaingan.

Rudy Susmanto juga berharap tim berjuluk Laskar Padjajaran ini dapat kembali bersinar dan mendulang prestasi gemilang.

“Mereka adalah para pejuang yang mengharumkan nama Bogor khususnya Kabupaten Bogor dalam kancah sepakbola tanah air, sehingga support harus terus kita berikan,” pungkasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan