HoYo Fest 2024 di Jakarta GRATIS? Bolehkah Cosplay? Ini Info Lengkapnya

JABAR EKSPRES – Berikut informasi seputar HoYo Fest tahun 2024 yang digelar di Jakarta, apakah gratis atau harus daftar membeli tiket? Simak di bawah ini.

HoYoverse kembali mengadakan acara tahunan, HoYo Fest 2024, di Indonesia.

HoYo Fest 2024 akan menampilkan lima game dari HoYoverse, dengan adanya event ini sebagai tempat berkumpulnya penggemar dari seluruh Indonesia.

Pengunjung dapat menjelajahi lima booth yang menampilkan game-game populer dari HoYoverse serta berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik.

Dikutip dari laman act.hoyoverse.com, berikut adalah informasi lokasi hingga merchandise ekslusifnya.

Lokasi Event HoYo Fest 2024 di Jakarta

Tahun ini, HoYo Fest 2024 berlangsung dari tanggal 8 hingga 18 Agustus 2024 di Mal Gandaria City, Jakarta.

HoYo Fest 2024 akan dibuka mulai pukul 10.00 hingga 20.00 WIB.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai apakah event ini gratis dan apakah cosplay diperbolehkan, telah dijelaskan dalam FAQ di laman act.hoyoverse.com, seperti berikut ini.

HoYo Fest 2024 Gratis atau Beli Tiket?

HoYo FEST terbuka untuk umum dan tidak memerlukan pembelian tiket, jadi Anda bisa datang bersama teman dan keluarga tanpa biaya.

Pendaftaran tidak diperlukan untuk acara ini, Anda dapat langsung menghadiri dan menikmati kegiatan tanpa perlu mendaftar terlebih dahulu. Namun, perlu diingat bahwa waktu antrian mungkin berbeda-beda tergantung pada situasi pada hari acara.

BACA JUGA: Genshin Impact 4.3, Tanggal Rilis dan Banner Karakternya

Bolehkah Cosplay di HoYo Fest?

Menurut laman act.hoyoverse.com, Cosplay diperbolehkan, mereka menyambut semua pengunjung untuk berdandan sebagai karakter favorit mereka dari game HoYoverse.

Namun, untuk alasan keamanan, beberapa barang dilarang di acara ini, termasuk bahan yang mudah terbakar, barang yang dapat mengganggu atau membahayakan orang lain, semua jenis rokok (rokok tradisional, rokok elektrik, vape, pod, dll.), dan obat-obatan terlarang.

Info Merchandise Eksklusif

Penggemar juga memiliki kesempatan untuk membeli merchandise resmi yang dirancang khusus untuk acara ini.

Di HoYo FEST 2024, akan tersedia merchandise eksklusif untuk Honkai Impact 3rd, Genshin Impact, Tears of Themis, dan Honkai Star Rail di lokasi acara.

Tinggalkan Balasan