5 Rekomendasi Tempat Prewedding di Bandung, Cocok Untuk Momen Romantis dengan Pasangan!

JABAR EKSPRES – Bagi kamu yang memiliki rencana untuk melakukan foto prewedding di Bandung, berikut di bawah ini terdapat beberapa rekomendasi tempat yang bisa kamu jadikan pilihan.

Beberapa pilihan tempat di bawah ini menawarkan pemandangan yang sangat menawan, sehingga sangat cocok di abadikan dengan momen indah kamu.

5 Rekomendasi Tempat Prewedding di Bandung

Berikut ini beberapa rekomendasi tempat prewedding yang bisa kamu jadikan pilihan, di antaranya:

  • Braga 

Menjadi salah satu tempat yang populer digunakan sebagai tempat untuk berfoto prewedding, Braga dikenal sejak masa pemerintahan Hindia Belanda. Braga memiliki bangunan yang kaya akan seni dan sejarah, banyak bangunan tua yang masih kokoh hingga saat ini sehingga banyak dikunjungi oleh para wisatawan saat berkunjung di Bandung.

Titik Koordinar : 6°55′12″S 107°36′34″E / 6.919883°S 107.609388°E

  • Pine Hills 

Pine Hill Cibodas Maribaya atau yang sebelumnya dikenal sebagai Pine Forest ini memiliki konsep hutan pinus dengan pemandangan yang luar biasa. Selain itu tempat ini memiliki suasana hutan yang sejuk dengan udara yang dingin, sehingga sering digunakan sebagai tempat untuk berbagai kegiatan, seperti wedding, gathering, outbound, foto prewedding, hingga acara-cara lain.

Lokasi: 5MJM+GHJ, Jalan Maribaya Kp. Cibeunying Kaler No.Timur, Cibodas, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391

BACA JUGA: Rekomendasi Wisata Murah yang Ada di Bandung!

  • Orchid Forest Cikole 

Mudah dijangkau dari pusat Kota Bandung, Orchid Forest Cikole sering dijadikan sebagai tempat berwisata oleh para wisatawan. Tempat ini menawarkan keindahan alam yang mempesona sehingga tidak sedikit wisatawan yang berfoto saat berada di sana. Oleh sebab itu, tidak sedikit pula yang menjadikan tempat ini sebagai tempat pilihan untuk prewedding.

Lokasi: Genteng, Cikole, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391

  • Dream Belle

Tempat penginapan yang berada di Lembang ini memiliki pemandangan yang cantik untuk di nikmati, tidak heran banyak wisatawan yang mengunjungi Dream Belle untuk menikmati hari libur bersama orang terdekat di tempa ini. Memiliki bangunan yang cantik, tidak sedikit pula yang menjadikan tempat ini sebagai salah satu tempat prewedding di Bandung.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan