Sinopsis Film Furious 7, Film Terakhir Paul Walker sebelum Wafat

JABAR EKSPRES – Sinopsis film Furious 7 yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini Kamis, 8 Agustus 2024.

Furious 7 adalah film aksi yang dirilis pada tahun 2015 dan merupakan installment ketujuh dari seri film “Fast & Furious”.

Disutradarai oleh James Wan, film ini melanjutkan kisah yang dimulai dengan film pertama pada tahun 2001, dan menampilkan bintang-bintang besar seperti Vin Diesel, Paul Walker, Dwayne Johnson, dan Michelle Rodriguez.

Film Furious 7 bukan hanya melanjutkan saga yang penuh adrenalin ini, tetapi juga memberikan penghormatan emosional kepada Paul Walker, yang meninggal dunia tragis sebelum film ini selesai.

Sinopsis Film Furious 7

Cerita dimulai setelah peristiwa dari film sebelumnya, “Fast & Furious 6”, di mana Dominic Toretto (Vin Diesel) dan timnya, termasuk Brian O’Conner (Paul Walker), Letty Ortiz (Michelle Rodriguez), Roman Pearce (Tyrese Gibson), dan Tej Parker (Ludacris), berhasil mengalahkan penjahat internasional Owen Shaw.

Namun, mereka segera menghadapi ancaman baru yang datang dari kakak laki-laki Shaw, Deckard Shaw (Jason Statham).

BACA JUGA: Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini 8 Agustus 2024, Tayang Film Furious 7

Deckard, seorang mantan anggota pasukan khusus Inggris, adalah seorang pembunuh yang sangat terampil dan bertekad untuk membalas dendam kematian adiknya dengan menghancurkan hidup Dominic dan keluarganya.

Deckard Shaw memulai aksi balas dendamnya dengan menyerang rumah Dominic dan keluarga serta mengincar Brian dan anggota tim lainnya. Ketegangan meningkat ketika Shaw melancarkan serangan brutal, membuat Dominic dan timnya merasa terancam dan terdesak untuk bertindak.

Dalam upaya untuk menghadapi Shaw dan melindungi keluarga mereka, Dominic dan timnya mendapatkan bantuan dari agen pemerintah, Luke Hobbs (Dwayne Johnson).

Hobbs, yang sebelumnya menjadi musuh mereka, kini harus bekerja sama dengan mereka untuk menghadapi ancaman yang lebih besar.

Film ini juga memperkenalkan karakter baru, yaitu Ramsey (Nathalie Emmanuel), seorang ahli komputer dan hacker yang memiliki informasi tentang perangkat canggih bernama “God’s Eye”.

God’s Eye adalah alat yang dapat melacak dan memantau siapa pun di seluruh dunia melalui perangkat teknologi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan