Kunjungi DPD Nasdem Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto: Kita Berharap Bisa Berkoalisi

JABAR EKSPRES – Calon Bupati Bogor dari Partai Gerinda, Rudy Susmanto melakukan safari politinya ke Kantor DPD Partai Nasdem Kabupaten Bogor, Rabu (7/8).

Rudy Susmanto menyampaikan, dalam pertemuan tersebut, partai Gerindra menawarkan dan mengajak Nasdem untuk berkoalisi di Pilkada Kabupaten Bogor.

“Kita punya kesamaan visi dan misi, punya kesamaan membangun Kabupaten Bogor bersama-sama, mudah-mudahan partai NasDem berkoalisi dengan partai Gerindra,” ujarnya kepada media.

Namun kata Rudy Susmanto, terkait koalisi masing-masing partai mempunyai mekanisme dan langkah-langkah politik, termasuk partai Nasdem sendiri.

BACA JUGA:NasDem Usung Bagja Setiawan Dampingi Dikdik S Nugrahawan di Pilkada Cimahi 2024

“Kami menghormati partai Nasdem tentu di DPD Nasdem masih ada DPW, masih ada DPP, dan mekanisme tersebut akan kita tempuh bersama-sama,” tambahnya.

Rudy Sumanto menyampaikan, terkait pertemuan dengan Nasdem sendiri tak lepas dari pembasahan wakil Calon Bupati.

“Soal wakil bupati pun kami sampaikan bahwa dewan pimpinan pusat partai Gerindra belum ada kesepakatan politik tertulis calon bupati dan wakil bupati dipartai koalisi,” ucapnya.

“Politik masih dinamis masih sangat mencair, tentunya siapapun yang diputuskan nanti adalah untuk kebaikan Kabupaten Bogor,” sambungnya.

BACA JUGA:Dinilai Mencemarkan Nama Baik, DPC PKB Kabupaten Bogor Polisikan Eks Sekjen DPP Muhamad Lukman Edy

Ditempat yang sama, Ketua DPD NasDem Kabupaten Bogor, Friedrich M Rumintjap mengatakan, bahwa pihaknya menerima Calon Bupati Bogor tanpa syarat mahar untuk berkoalisi di Pilkada Kabupaten Bogor.

“Tidak ada syarat mahar, NasDem berkoalisi dengan siapapun yang terbaik begitu pula mengusung calon Bupati siapapun yang terbaik,” tuturnya.

Kendati demikian, NasDem berharap Calon Bupati Bogor terbaik bisa merangkul kadernya untuk menjadi pendamping atau Wakil Bupati Bogor.

“Kita tidak mengharapkan mahar apapun, namun kita berharap kader terbaik kita bisa mendampingi sebagai wakil di Pilkada Kabupaten Bogor,” pungkasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan