Angela Tanoesoedibjo Ditunjuk jadi Ketua Umum, Elite Partai Puji Transformasi Perindo

JABARESKPRESAngela Tanoesoedibjo ditunjuk sebagai Ketua Umum Partai Perindo untuk melanjutkan tongkat estafet partai yang dikenal dengan program-programnnya yang pro rakyat.

Penunjukan Angela Tanoesoedibjo dilakukan pada kegiatan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) yang berlangsung di Jakarta Pusat, Rabu (31/7/2024) lalu.

Dalam kiprahnya di partai politik, Angela Tanoesoedibjo mendapat sambutan positif dari para elite politik.

Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI itu, mendapat ucapan selama dari Prabowo Subianto yang disampaikan langsung oleh Ketua Harian Sufmi Dasco Ahmad.

Menurut Dasco, Partai Perindo telah melakukan langkah maju dengan menunjuk generasi muda sebagai pemimpin partai. Hal ini menunjukan bahwa partai ini telah melakukan transformasi.

Pada kesempatan tersebut, Dasco menyampaikan salam dari Ketua Umum Prabowo Subianto untuk seluruh kader Partai Perindo.

‘’Pak Prabowo menyampaikan ucapan selamat atas Mukernas yang saat ini sudah dilakukan,” ujar Dasco.

Dasco juga akan menyampaikan laporan ke Prabowo secara langsung atas perubahan di Partai Perindo yang kini memiliki pemimpin baru.

‘’Semoga Partai Perindo ke depan akan selalu bersama-sama mengisi pembangunan bangsa dan negara Indonesia,’’ ujar Dasco.

Sementara itu, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan, Partai Perindo adalah rekan seperjuangan dan akan selalu ada bersama PDIP.

Sejauh ini, PDIP bersama Partai Perindo selalu menjalin komunikasi politik dengan sangat baik. Terlebih saat ini menjelang pelaksanaan Pilkada.

‘’Atas nama PDIP, Hasto menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya Angela Tanoesoedibjo sebagai ketua umum partai,’’kata Hasto.

Ucapan selamat juga datang dari jajaran elite PDIP seperti Ganjar Pranowo. Ganjar yakin dengan diangkatannya Angela, Partai Perindo ke depan akan bisa lebih maju dan dapat berkiprah untuk kemajuan bangsa.

“Selamat atas penunjukan Bu Angela sebagai Ketua Umum Partai Perindo, semoga akan selalu bersama untuk membangun dan mendorong kemajuan bangsa Indonesia,’’ujar dia.

bisa mendorong fungsi kepartaian Perindo untuk mengabdi pada bangsa dan negara,” kata Ganjar Pranowo, Kamis (1/8/2024).

Sementara itu, Sekretaris Jenderal Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni menyampaikan rasa kagumnya kepada Angela, dimana merupakan sosok anak muda yang memiliki wawasan luas

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan